Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Pova 6 Pro 5G resmi rilis di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya. --Tecno

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Realme 13 Pro dan 13 Pro Plus, Salah Satunya Dilengkapi Hyperimage Plus

Selain itu, fitur Super-Endurance Power System memungkinkan pengguna menelepon selama 20 menit dengan sisa baterai hanya satu persen. Itu benar-benar memanjakan para pengguna smartphone untuk tidak khawatir dengan baterai ponsel mereka. Fitur bypass charging juga hadir untuk memungkinkan pengisian daya saat bermain game tanpa merusak baterai.

Smartphone ini juga menawarkan teknologi Supernet untuk konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat dan stabil.

Fitur Supernet memiliki tiga kemampuan utama, yakni EDCA (Enhanced Distributed Channel Access) yang memberikan prioritas lebih tinggi pada aplikasi yang membutuhkan koneksi real-time seperti gaming atau streaming video.


TECHNO Pova 6 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia, berikut spesifikasi dan harganya. Foto: layar dan prosesor Techno Pova 6 Pro 5G sangat memanjakan gamers.-Tech X Reviews-

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series Resmi Meluncur di Indonesia, HP Tahan Banting, Tahan Dilindas

Lalu, ada Wi-Fi Smart Switching Engine yang secara otomatis mengelola konektivitas jaringan dengan efisien dan mencari sinyal Wi-Fi terbaik di sekitar, dan Low Latency Gaming yang dapat mengurangi latensi hingga 72 persen.

Tecno Pova 6 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera 2 MP, dan kamera 0,8 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang siap mengabadikan momen-momen terbaik Anda. 

BACA JUGA:Alasan Samsung Galaxy Z Flip 6 Cocok Buat Gen Z, Fitur Flexcam Lebih Canggih

Harga Tecno Pova 6 Pro 5G

Tecno Pova 6 Pro 5G menawarkan dua pilihan warna yang menawan, yaitu Comet Green dan Meteorite Grey. Smartphone ini dilengkapi dengan konfigurasi RAM 12+12GB dan memori internal 256GB, memberikan kinerja yang kuat dan kapasitas penyimpanan yang luas.

Di Indonesia, Tecno Pova 6 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp 3.299.000. Smartphone ini mulai dijual secara online pada 6 Agustus 2024 melalui e-commerce resmi Techno. Pembelian di toko offline akan dimulai pada 13 Agustus 2024. Tertarik? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber