Relawan Khofifah-Emil di Bondowoso Terbentuk

Relawan Khofifah-Emil di Bondowoso Terbentuk

Relawan Khofifah-Emil di Bondowoso yang siap memenangkan Khofifah Emil di Pilgub Jatim 2024.-Tim Khofifah Indar Parawansa untuk Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Ribuan orang di Kabupaten Bondowoso membuat relawan Khofifah-Emil. Mereka mendeklarasikan diri kehadiran mereka. Relawan ini pun berkomitmen memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak di daerah mereka. Relawan ini berjumlah 1.400 orang. 

“Kami Sekber relawan pendukung Khofifah Kabupaten Bondowoso bertekad bulat mendukung penuh, mengawal dan memenangkan Ibu Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur dan Bapak Emil sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2025-2030,” Sekretaris Sekber Relawan Khofifah-Emil Kabupaten Bondowoso Abdul Kholiq, Rabu 7 Agustus 2024.

Tidak hanya itu, Kholiq beserta seluruh relawan juga menegaskan komitmennya dan kesiapannya untuk mengampanyekan pasangan Khofifah Emil di Pilkada Jatim 2024 secara aktif, positif dan masif dari rumah ke rumah. Bahkan sampai pelosok desa di seluruh Kabupaten Bondowoso.

Menanggapi deklarasi ini, bakal calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi dan terima kasihnya. Deklarasi relawan Kabupaten Bondowoso ini merupakan api yang membakar semangat untuk mewujudkan kemenangan dalam Pilgub Jatim.

BACA JUGA:Pilgub Jatim 2024: Khofifah-Emil Kian Solid, PDIP Belum Tentukan Sikap

BACA JUGA:Giring Bawa Relawan Gibran untuk Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

“Ada 24 elemen relawan yang bukan hanya memberikan dukungan, tapi juga menyampaikan kebulatan tekad untuk bisa bersama-sama mengantarkan kemenangan Jawa Timur. Terima kasih, semoga semangat kita malam ini seiring  ridho dan barokah dari Allah SWT,” ucapnya.

Menurutnya, relawan bukan hanya akar rumput yang menjadi mesin pemenangan kontestasi politik. Lebih dari itu, relawan menjadi basis massa yang akan memberikan masukan sekaligus penguat untuk mewujudkan Jatim lebih maju, lebih sejahtera kedepannya.

Khofifah optimistis, apa yang dilakukan relawan di Bondowoso ini akan seperti getok tular yang akan diikuti dengan deklarasi-deklarasi serupa di seluruh daerah di Jawa Timur. Terlebih proses tahapan Pilgub Jatim akan segera dimulai pendaftarannya di bulan Agustus ini.

“Dalam kesempatan ini relawannya juga sangat komplit dari berbagai elemen profesi. Ada tokoh agama, ada guru, ada petani, dan juga ada pedagang,” ujarnya.

BACA JUGA:Tantang Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, PDIP Setor Tiga Kandidat Calon ke PKB

BACA JUGA:Poros Baru Pilgub Jatim: PDIP dan PKB Bahas Kandidat Penantang Khofifah

Pada para relawan, Khofifah meyakinkan bahwa mendukung pasangan Khofifah-Emil adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya memilih pemimpin yang tepat tentunya harus dilihat dari rekam jejak, kemampuan kepemimpinan dan juga kekuatan pengaruhnya.

“Selama memerintah di Jawa Timur, saya ingin menyampaikan bahwa banyak tamu-tamu ke Jawa Timur duta besar dari berbagai negara biasanya mereka selalu ingin bertemu dengan gubernur. Bahkan saat kami sudah purna, tamu-tamu negara  tetap ingin ketemu kami  bahkan sebelum ketemu  atau setelah Pj Gubernur,” ujar Khofifah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: