Giring Bawa Relawan Gibran untuk Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Giring Bawa Relawan Gibran untuk Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Giring Ganesha (kanan) bersama rombongan relawan Kami Gibran menemui Khofifah Indar Parawansa (kiri) untuk memberikan dukungan di Pilgub Jatim.-Tim Media Khofifah-

HARIAN DISWAY - Pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai kandidat unggulan di Pilgub Jatim 2024. Dukungan pun tak henti-hentinya mengalir. 

Kali ini, datang dari relawan Kawan Militan (Kami) Gibran Jatim. Mereka sowan ke kediaman Khofifah di Jemursari, Surabaya, Sabtu, 27 Juli 2024. Dipimpin langsung oleh mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha, yang juga pembina Kami Gibran.

Tentu saja, kedatangan itu sekaligus menyatakan komitmen mereka untuk mendukung dan memastikan kemenangan Khofifah-Emil.

"Kami di sini sebagai relawan Kami Gibran siap mendukung Ibu Khofifah dan mewujudkan pemenangan maksimal untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim," ujar Giring setelah pertemuan dengan Khofifah, kemarin.

BACA JUGA:Tantang Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, PDIP Setor Tiga Kandidat Calon ke PKB

BACA JUGA:Poros Baru Pilgub Jatim: PDIP dan PKB Bahas Kandidat Penantang Khofifah

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam itu membahas berbagai cara untuk memajukan Jawa Timur. Tentu dengan agenda dan program yang diusung oleh Khofifah-Emil bila bisa kembali memimpin Bumi Majapahit. 

Giring sendiri sangat antusias dengan pertemuan tersebut. Ia merasa mendapatkan banyak ilmu dan wawasan. Terutama soal bagaimana mengelola suatu wilayah.


Giring Ganesha (kanan) bersama rombongan relawan Kami Gibran menemui Khofifah Indar Parawansa (kiri) untuk memberikan dukungan di Pilgub Jatim.-Tim Media Khofifah-

Sebab, kata Giring, dukungan Kami Gibran kepada Khofifah-Emil memang berdasarkan pada penilaian keberhasilan pasangan petahana itu memimpin Jawa Timur selama lima tahun belakangan.

Giring melihat Jawa Timur semakin maju dalam berbagai lini di periode pertama kepemimpinan Khofifah-Emil. Jawa Timur terbukti jauh lebih baik. 

Mulai dari jumlah desa mandiri yang terus bertambah, jumlah mahasiswa Jatim yang diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) paling tinggi secara nasional, hingga infrastruktur dan sanitasi berkembang luar biasa.

BACA JUGA:Risma-Marzuki Tunggu Momen, Khofifah-Emil Makin Tak Terbendung Jelang Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA:PPP Target Kemenangan Khofifah-Emil 60 persen di Pilgub Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: