Giring Bawa Relawan Gibran untuk Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Giring Bawa Relawan Gibran untuk Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Giring Ganesha (kanan) bersama rombongan relawan Kami Gibran menemui Khofifah Indar Parawansa (kiri) untuk memberikan dukungan di Pilgub Jatim.-Tim Media Khofifah-

“Saya rasa Jatim sudah luar biasa di tangan Ibu Khofifah. Maka dari itu kami siap mendukung penuh proses pemenangan ke depan. Ibu tinggal pencet tombolnya, kami siap untuk langsung tancap gas,” katanya lagi.

Menanggapi dukungan tersebut, Khofifah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dia makin optimistis mendaftar ke KPU bulan depan. “Ini support yang luar biasa. Mas Giring dan tim memberikan penguatan bagi kami untuk proses Pilgub Jatim,” ujarnyi.

Menurut Khofifah, semakin dekatnya waktu pendaftaran dan kampanye, itu makin membuat dirinyi fokus. Dia akan menyatukan kekuatan yang sudah terkumpul, menguatkan semua energi positif dan upaya produktif. Dengan optimisme bahwa kemenangan bisa diraih dengan lancar dan signifikan.

“Semoga ini memudahkan semua proses untuk pemenangan Khofifah-Emil. Kemenangan masyarakat Jatim untuk membawa Jatim semakin maju dan semakin hebat lagi ke depan,” tegas Khofifah.

Menteri Sosial periode 2014-2018 itu juga menekankan pentingnya membangun Jawa Timur untuk resonansi kebaikan bagi seluruh Indonesia. "Sering saya katakan bahwa ketika IKN secara fungsional beroperasi, maka de facto ibu kota Indonesia adalah Jawa Timur,” jelas Khofifah. 

BACA JUGA:Menanti Rekom PDIP dan Risma Efek di Pilgub Jatim!

BACA JUGA:Risma Tertinggi! PDIP Kerucutkan Tiga Nama Penantang Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Sebab, imbuhnyi, 80 persen logistik Indonesia Timur disuplai langsung dari Jawa Timur. Begitu juga dengan SDM dan infrastruktur. Maka, dia meminta semua pihak ikut serta membangun optimisme untuk membangun Jawa Timur lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih hebat.

Ya, pasangan Khofifah-Emil saat ini masih menjadi pasangan yang sangat dominan. Keduanya sudah mendapat dukungan dari delapan partai politik. Apalagi, hingga kini belum ada tokoh lain yang mendeklarasikan diri akan melawan mereka.


Giring Ganesha (dua dari kiri) bersama rombongan relawan Kami Gibran sowan ke kediaman Khofifah Indar Parawansa (tiga dari kanan) di Jemursari, Surabaya, untuk memberikan dukungan di Pilgub Jatim.-Tim Media Khofifah-

Hanya tersisa tiga partai yang belum memutuskan dukungan: PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Nasdem. PDI Perjuangan dan PKB dijadwalkan bertemu pekan depan untuk menyatukan figur yang akan melawan pasangan Khofifah-Emil.

"Pekan depan kita akan bertemu dengan PKB. Kami di PDIP akan menawarkan tiga nama. Tentu PKB juga memiliki tokoh untuk diusung, misalnya KH Marzuki Mustamar," kata Ketua DPD PDIP Jatim, Said Abdullah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: