Sturm Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens Masih Redup Tanpa Mbappe

Sturm Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens Masih Redup Tanpa Mbappe

STURM Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens masih redup di laga uji coba tanpa Kylian Mbappe. -Johan Groder-APA-AFP

HARIAN DISWAY - Paris Saint-Germain (PSG) harus puas bermain imbang 2-2 oleh Sturm Graz dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung di Hypo Group Arena, Austria, pada Rabu, 8 Agustus 2024 WIB.

Laga ini merupakan pertandingan uji coba pertama Les Parisiens di pramusim 2024/2025. Hal itu cukup menunjukkan perkembangan tim asuhan Luis Enrique tersebut sebelum menghadapi musim baru. Terutama setelah ditinggal Kylian Mbappe ke Real Madrid.

PSG unggul lebih dulu via Ibrahim Mbaye pada menit ke-9. Lalu ditambah gol Carlos Soler hanya tiga menit berselang. Namun, Sturm Graz membalas lewat Amady Camara di menit ke-15. Serta Otar Kiteishvili pada menit ke-43.

BACA JUGA:Man United Gigit Jari, Joao Neves Lebih Pilih ke PSG

Meski gagal menang, Luis Enrique tidak terlalu kecewa. Menurutnya, hasil itu wajar, karena ini benar-benar menit perdana mereka bermain di pramusim. Sedangkan lawannya, Sturm Graz, sudah memulai kompetisi.


STURM Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens masih redup di laga uji coba tanpa Kylian Mbappe.--PSG Official

"Ada banyak hal yang terjadi malam ini," kata Luis Enrique usai laga, dalam wawancara yang diunggah situs resmi PSG.

"Ada momentum-momentum bagus, ada aksi keren. Tapi jelas sudah bahwa kami masih jauh sekali dari performa yang optimal," jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Manchester United Lanjutkan Negosiasi dengan PSG, Siapa Bidikan Setan Merah?

Jalannya Pertandingan Sturm Graz vs PSG

Tak main-main, Luis Enrique langsung menurunkan beberapa pemain senior. Ia juga membawa 2 penggawa baru PSG, yakni kiper Matvei Safonov dan gelandang bertahan Joao Neves. Safonov langsung dimainkan, sedangkan Neves memulai laga dari bangku cadangan.

PSG memulai pertandingan dengan sangat agresif. Mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-9 lewat gol pemain muda Ibrahim Mbaye. Ia berhasil melesatkan bola ke sudut kiri gawang Sturm Graz.

Hanya tiga menit berselang, Carlos Soler menggandakan keunggulan PSG pada menit ke-12 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Randal Kolo Muani.


STURM Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens masih redup di laga uji coba tanpa Kylian Mbappe. Foto: Ibrahim Mbaye mencetak gol pertama buat PSG. --PSG Official

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber