Sturm Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens Masih Redup Tanpa Mbappe

Sturm Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens Masih Redup Tanpa Mbappe

STURM Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens masih redup di laga uji coba tanpa Kylian Mbappe. -Johan Groder-APA-AFP

BACA JUGA:Bebas dari Sangkar Emas, Kylian Mbappe : Ada Orang di PSG yang Bikin Aku Tidak Bahagia

BACA JUGA:Lagu Perpisahan Mbappe di PSG: Simfoni Kemenangan Final Coupe de France

Namun, Sturm Graz yang tidak ingin kalah berusaha mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-15, Amady Camara memperkecil ketertinggalan setelah memanfaatkan blunder dari bek muda PSG Naoufel El Hannach.

Menjelang akhir babak pertama, kerja sama Otar Kiteishvili dan Jusuf Gazibegovic berbuah gol untuk Sturm Graz. Otar Kiteishvili menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan shooting kerasnya.

Memasuki babak kedua, Sturm Graz melakukan perubahan dengan pergantian banyak pemain. Sementara itu, Paris Saint-Germain baru melakukan pergantian besar-besaran pada menit ke-60. Salah satu pemain yang masuk adalah bintang baru mereka, Joao Neves.

BACA JUGA:Goodbye Paris! Kylian Mbappe Resmi Pamit dari PSG di Akhir Musim, OTW Real Madrid?

Meskipun kedua belah tim melakukan banyak perubahan, tidak ada gol tambahan yang tercipta pada babak kedua hingga akhir pertandingan. Skor 2-2 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil itu, kemungkinan besar Luis Enrique akan mencari pemain baru untuk mempertajam skuad nya di musim depan.  Di bawah asuhan Pelatih Spanyol ini, Paris Saint Germain tetap menargetkan untuk bisa meraih juara Liga Champions di musim depan.


STURM Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens masih redup di laga uji coba tanpa Kylian Mbappe. Foto: Joao Neves tampil perdana bersama PSG.--PSG Official

Musim lalu, raksasa Prancis tersebut hanya bisa berjuang sampai babak semifinal karena kalah agregat 0-2 dari klub asal Jerman, Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Keras! Dortmund Balas Postingan PSG yang Mengejek Selebrasi Erling Haaland

BACA JUGA:PSG vs Dortmund 0-1: Les Parisien Gagal ke Final Liga Champions, Luis Enrique Ngomel Begini

Sisa waktu di bursa transfer musim panas ini merupakan saat yang tepat bagi Luis Enrique untuk berbelanja transfer pemain yang diinginkan jika ingin mencapai target kesuksesan di musim depan. Apalagi, mereka baru ditinggal bintang utamanya, Kylian Mbappe.

Setelah merekrut dua pemain, Luis Enrique dikabarkan masih mengincar beberapa pemain lagi. Diantaranya striker Napoli, Victor Osimhen, yang masih dalam tahap negosiasi dan bek Eintracht Frankfurt yaitu Willian Pacho.

PSG masih menyisakan satu pertandingan lagi sebelum menghadapi musim 2024/2025. Juara bertahan liga Prancis ini akan bertamu ke kandang RB Leipzig pada Sabtu 10 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber