Wow! RANS Nusantara FC Pindah Kandang ke Pasuruan, Hamka Hamzah Dipecat!

Wow! RANS Nusantara FC Pindah Kandang ke Pasuruan, Hamka Hamzah Dipecat!

Resmi! Rans Nusantara FC pindah homebase ke Pasuruan -instagram -rans.nusantara

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari sepakbola tanah air. Kali ini bukan soal transfer pemain, tapi soal RANS Nusantara FC.

Keputusan besar diambil manajemen The Prestige Phoenix (sebutan RANS Nusantara FC) untuk menentukan home base mereka musim depan. Klub yang baru terdegradasi ke Liga 2 itu membuat langkah besar dengan memutuskan untuk meninggalkan Sleman.

RANS Nusantara FC memilih hijrah ke ke Kota Pasuruan sebagai markas baru mereka di musim 2024/2025. Keputusan itu datang setelah beragam spekulasi mengenai calon stadion baru mereka.

BACA JUGA:Profil Rans Nusantara FC, Klub Degradasi yang Belum Pernah Dikalahkan Persebaya

RANS Nusantara FC Resmi Pindah ke Pasuruan


RANS Nusantara FC Resmi Degradasi ke Liga 2, Raffi Ahmad: Sudah Takdir, Kami Ikhlas-rans.nusantara/Instagram-

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa RANS Nusantara FC berencana untuk berkandang di Blitar Jawa Timur. Rencana itu sempat menjadi sorotan karena potensi Stadion Soepriadi di Blitar dianggap sebagai lokasi yang strategis.

Namun, dalam perubahan mendadak, Raffi Ahmad, pemilik klub, memutuskan untuk mengumumkan pilihan baru mereka melalui akun Instagram-nya @raffinagita1717.

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad yang didampingi oleh beberapa pejabat dari Kota Pasuruan mengungkapkan bahwa klubnya akan berkomitmen untuk ber-homebase di Pasuruan. Di antara mereka, ada Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dan Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan.

BACA JUGA:RANS Nusantara Gagal Jebol Gawang Persebaya, Yan Victor Layak Jadi Man of the Match

"RANS Nusantara FC akan melanjutkan perjuangan dan semangat di Liga 2. Kami sangat senang bisa ber-homebase di Kota Pasuruan," ujar Raffi Ahmad lewat akun media sosialnya.

"Mohon dukungan dan doa dari semua pihak agar kami bisa memberikan performa terbaik dan meraih kesuksesan di sana," lanjutnya.


RANS Nusantara FC pindah kandang ke Pasuruan. Foto: Raffi Ahmad (tengah) bersama Ketua DPRD Pasuruan Ismail Marzuki Hasan dan wakil wali kota Pasuruan Adi Wibowo (dua dari kiri), dan manajer baru Kanca Yudha.-Instagram RANS -

Pernyataan itu menggarisbawahi keyakinan Raffi Ahmad bahwa perpindahan itu akan menjadi awal baru bagi klubnya. Sebab, mereka turun ke Liga 2 dan berjuang kembali untuk promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: