Heboh Bang Si Hyuk Tertangkap Kamera bersama Influencer Kontroversial, BigHit Kembali Jadi Sorotan

Heboh Bang Si Hyuk Tertangkap Kamera bersama Influencer Kontroversial, BigHit Kembali Jadi Sorotan

Pendiri HYBE, Bang Si Hyuk, kembali jadi sorotan setelah fotonya bersama dua influencer tersebar.--HYBE Labels

HARIAN DISWAY - Lagi-lagi BigHit jadi sorotan publik setelah Bang Si Hyuk, pendiri BigHit sekaligus chairman HYBE LABELS, tertangkap kamera sedang berjalan bersama dua influencer kontroversial di Los Angeles. 

Belum selesai dengan kasus artisnya, kini BigHit harus menghadapi kontroversi terbaru yang melibatkan pemiliknya sendiri. Kontroversi ini langsung menjadi buah bibir di kalangan netizen dan media.

Foto-foto yang beredar menimbulkan berbagai spekulasi dan reaksi, mengingat Bang Si Hyuk memiliki posisi penting di HYBE. Foto tersebut merupakan hasil screenshot dari salah satu video yang diupload dalam channel YouTube I am WalKing. 

BACA JUGA: Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk


Bang Si Hyuk tertangkap kamera di Los Angeles bersama dua influencer kontroversial--theqoo, dikutip oleh Koreaboo.

Dalam video tersebut pada detik 44, terlihat seorang pria sedang berjalan dengan dua wanita menyebrang jalan. Netizen langsung mengenali bahwa pria tersebut adalah Bang Si Hyuk, pendiri HYBE Labels.

Hal tersebut semakin diperbincangkan ketika netizen segera menyadari bahwa wanita yang sedang bersama Bang Si Hyuk adalah Juice Seyeon. Ia merupakan seorang influencer dan BJ (Broadcast Jockey) di platform AfreecaTV.

Selain dikenal sebagai BJ (Broadcast Jockey), Seyeon juga menarik perhatian publik setelah baru-baru ini muncul dalam series Netflix The Influencers. BJ merupakan istilah di Korea untuk seseorang yang melakukan livestreaming di platform seperti AfreecaTV.

BACA JUGA: Profil Lee Jae Sang, CEO Baru HYBE yang 'Banyak Dosa' dan Dekat dengan Zionis 

Mereka sering kali membuat konten berani dan kontroversial. Semenjak foto-foto itu muncul, netizen dan media langsung menyoroti sikap pendiri HYBE tersebut. Reaksi netizen pun muncul.

Foto Bang Si Hyuk dengan influencer kontroversial tersebut memunculkan rasa ketidaksukaan dan kekhawatiran. Banyak yang merasa tidak nyaman dan mempertanyakan mengenai hubungan Bang Si Hyuk dengan kedua influencer tersebut.

Beberapa netizen pun sempat menyinggung mengenai hubungan sebelumnya yang menjadi sorotan. Sebelumnya, Bang Si Hyuk juga pernah tertangkap bersama wanita di 2018 lalu. Hal itu memunculkan rasa skeptis terhadap perilaku Bang Si Hyuk tersebut.

BACA JUGA: Min Hee Jin Laporkan Petinggi HYBE Labels ke Polisi Terkait Tuduhan Pencurian NewJeans dari Source Music

Segera setelah foto itu menyebar dan mendapat atensi, unggahan-unggahan tersebut mulai lenyap. Penghapusan tersebut didasarkan pasal 44-2 Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo