Belanja Besar Man United! De Ligt dan Mazraoui Merapat ke Old Trafford

Belanja Besar Man United! De Ligt dan Mazraoui Merapat ke Old Trafford

Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui sama-sama sepakat bergabung dengan Manchester United.-Instagram-@fabriziorom

HARIAN DISWAY - Manchester United siap merogoh kocek dalam untuk membajak dua bintang Bayern Munchen, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Kedua pemain ini bisa jadi akan pindah dengan total biaya lebih dari £50 juta (Rp 871 miliar).

Bayern Munchen sudah menerima tawaran dari Manchester United sebesar £38,6 juta (Rp 672 miluar) ditambah tambahan £4,3 juta untuk De Ligt.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Mantan pemain Ajax dan Juventus itu menjadi pilihan menarik untuk memperkuat pertahanan United.

Selain De Ligt, Manchester United juga siap membayar £12,9 juta (Rp 224 miliar) untuk bek kanan asal Maroko, Noussair Mazraoui.

Kedatangan Mazraoui di United kemungkinan besar akan menggantikan posisi Aaron Wan-Bissaka, yang bergabung dengan klub tersebut dari Crystal Palace pada 2019 dengan biaya £50 juta (Rp 571 miliar).


BACA JUGA:Ten Hag Perpanjang Kontrak di United, Ashworth Janjikan Masa Depan Cerah

BACA JUGA:Wow! Matthijs de Ligt Rela Potong Gaji Asal Reuni dengan Erik Ten Hag di MU

Saat ini, Wan-Bissaka telah menyetujui kesepakatan untuk pindah ke West Ham dan akan menjalani pemeriksaan medis dalam waktu dekat.

 

Manchester United telah menjadikan lini pertahanan sebagai fokus utama dalam perbaikan skuad di bawah pelatih Erik ten Hag. Sang pelatih juga mengungkapkan bahwa klub sangat bersemangat untuk mendatangkan pemain-pemain baru. 

Sebelumnya, United sempat mencoba mendatangkan Jarrad Branthwaite, bek internasional Inggris asal Everton, namun tawaran mereka sebesar £70 (Rp 1,2 triliun) juta ditolak.

Akhirnya, klub memutuskan untuk mengalihkan fokus mereka ke De Ligt dan Mazraoui, yang keduanya pernah bermain bersama kiper United, Andre Onana, saat masih di Ajax.

BACA JUGA:Man City vs Man United 1-1 (Pen 7-6): Misi Balas Dendam The Cityzens Tuntas!

BACA JUGA:Sulit Dapatkan Manuel Ugarte, Manchester United Siapkan Opsi Lain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc