Bayern Munchen Libas Tottenham, Hary Kane Enggan Angkat Trofi!

Bayern Munchen Libas Tottenham, Hary Kane Enggan Angkat Trofi!

Perayaan kemenangan Bayern Munich atas Tottenham Hotspur-Twitter : FC Bayern Munchen-

HARIAN DISWAY - Bayern Munich meraih kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur dalam laga pramusim bertajuk Visit Malta Cup.

Momen menarik terjadi setelah pertandingan, ketika Harry Kane terlihat enggan mengangkat trofi juara di hadapan para pendukung setia Spurs. Sang striker seolah tak ingin merayakan kemenangan di atas mantan klubnya.

Bermain di kandang Tottenham Hotspur Stadium pada 10 Agustus 2024, Spurs harus mengakui keunggulan tim tamu. Meski begitu, pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim saling berbalas gol.

Kane dimasukkan sebagai pemain pengganti pada 10 menit terakhir. Kehadirannya di lapangan dengan seragam Bayern Munich menjadi sorotan tersendiri bagi para pendukung Spurs.

Untuk pertama kalinya sejak pindah ke Bayern Munich, Harry Kane kembali menginjakkan kaki di Tottenham Hotspur Stadium. Momen pertemuan Kane dengan para pendukung Spurs diwarnai drama dan sisi emosional yang kuat.

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Xavi Simons! Bayern Munchen Bidik Desire Doue

BACA JUGA:Bek Baru Bayern Hiroki Ito Patah Tulang, Manajemen Langsung Kejar Jonathan Tah

Di hadapan ribuan mata yang tertuju padanya, Kane membuat keputusan mengejutkan. Dengan tatapan penuh arti, Kane menyerahkan ban kapten kepada Kimmich. Gestur menggelengkan kepala dari Kane seolah menjadi simbol kerendahan hatinya atau mungkin sebuah penolakan halus untuk mengangkat trofi di hadapan mantan klubnya.


Reuni Harry Kane bersama sahabatnya di Tottenham Hotspur-instagram @harrykane-

"Luar biasa bisa kembali ke tempat yang akan selalu spesial bagi saya. Terima kasih semuanya atas sambutannya yang luar biasa," tulis Kane di akun media sosialnya.

"Senang bisa bermain beberapa menit dan meningkatkan persiapan untuk musim baru," tambahnya.

Tottenham Hotspur langsung tancap gas dan membobol gawang Bayern Munich di menit pertama. Tampil di depan ribuan pendukungnya, membuat Spurs semakin percaya diri.

Sebuah kesalahan dari pemain belakang Munich dalam mengantisipasi umpan silang akurat dari James Maddison dimanfaatkan dengan sempurna oleh Dejan Kulusevski.

Dengan tenang, ia melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau oleh Manuel Neuer, membuat Tottenham Hotspur unggul di awal laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: