Persebaya vs PSS Sleman 1-0: Bruno Moreira MOTM!

Persebaya vs PSS Sleman 1-0: Bruno Moreira MOTM!

Bruno Moreira menjadi MOTM laga Persebaya vs PSS Sleman, 11 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya berhasil memulai Liga 1 2024/2025 dengan hasil positif. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) menundukkan PSS Sleman 1-0, Minggu, 11 Agustus 2024. 

Gol semata wayang kemenangan Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira lewat titik putih di menit ke-78. 

"Pertandingan yang sulit hari ini. Kami tahu Sleman memiliki pemain yang bagus. Tapi Puji Tuhan kami bisa mendapatkan tiga poin," ujar Bruno Moreira selepas pertandingan. 

"Kemenangan ini untuk Bonek dan Bonita," tutup kapten Persebaya itu. 

Tiga poin di kandang itu akan menjadi bekal Persebaya di pekan kedua Liga 1 2024/2025. Bajol Ijo akan bertamu ke markas Malut United pada Jumat, 16 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Starting XI Persebaya vs PSS Sleman: Alfan Suaib Starter, Malik Risaldi Absen!

Jalannya Pertandingan Persebaya vs PSS Sleman


Eksekusi penalti Bruno Moreira saat melawan PSS Sleman di pekan pertama Liga 1 2024/2025, 11 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Paul Munster menampilkan sedikit perbedaan di skuad untuk melawan PSS Sleman. Juru taktik asal Irlandia Utara itu memasang Alfan Suaib di sisi kanan serangan Persebaya. 

Sebagai gantinya, Malik Risaldi tak dibawa oleh Paul Munster. Persebaya menekan total pertahanan PSS Sleman di babak pertama. 

Paul Munster menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain agresif di paro pertama. Zona tekanan tinggi diterapkan Bajol Ijo untuk mengurung Super Elja (sebutan PSS Sleman). 

Duet bek Fachruddin Aryanto dan Cleberson dibuat jatuh menghadapi gempuran Bruno Moreira cs. Namun, padunya duet eks Madura United itu tampak supit ditembus Bajol Ijo. 

BACA JUGA:Update Klasemen Liga 1, Persebaya Peringkat 6, Persib di Puncak!

Serangan-serangan Persebaya dimotori oleh Francisco Rivera dan Alfan Suaib. Pergerakan agresif Alfan sukses membuat Abduh Lestaluhu kalang kabut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: