Arsenal vs Lyon 2-0, Mikel Arteta Puji Debut Calafiori

Arsenal vs Lyon 2-0, Mikel Arteta Puji Debut Calafiori

Arsenal berhasil mengalahkan Lyon di uji coba pramusim, 12 Agustus 2024-Instagram @arsenal-

Kali ini giliran Gabriel Magalhaes yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Rice dalam situasi sepak pojok. Arsenal pun memimpin 2-0, menegaskan dominasinya di lapangan.

BACA JUGA:Arsenal vs Man Utd 2-1: Duo Gabriel Jadi Mimpi Buruk Setan Merah di Laga Pramusim


Gabriel Magalhaes mencetak satu gol di laga pramusim Arsenal vs Lyon, 12 Agustus 2024 -Instagram @arsenal-

Setelah unggul dua gol, tempo permainan mulai berubah. Lyon mencoba bangkit dan mulai mampu menyeimbangkan permainan.

Tapi, hingga babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Arsenal tetap memegang kendali dengan keunggulan dua gol.

Memasuki babak kedua, Arsenal bermain dengan lebih santai, namun tetap menjaga intensitas serangan. Mereka terus menekan pertahanan Lyon dan menciptakan beberapa peluang emas.

Salah satu momen menarik di babak kedua adalah ketika pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memutuskan untuk melakukan beberapa pergantian pemain.

BACA JUGA:Fabio Vieira Buktikan Kualitasnya di Arsenal, Siap Gantikan Bukayo Saka?

Mikel Areteta memasukkan Riccardo Calafiori, yang langsung menunjukkan potensinya di lapangan. Meski begitu, hingga peluit akhir berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Arsenal pun menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Lyon. Uniknya, pertandingan ini awalnya dijadwalkan akan dilanjutkan ke babak adu penalti, terlepas dari hasil akhir di waktu normal.

Namun, Arsenal kemudian mengumumkan bahwa babak adu penalti tersebut dibatalkan, sehingga kemenangan 2-0 menjadi hasil akhir dari laga itu.

Kemenangan itu memberikan suntikan moral yang besar bagi Arsenal menjelang kompetisi Liga Inggris yang akan segera dimulai. (*)

BACA JUGA:Deal! Arsenal Datangkan Bek Muda Italia, Riccardo Calafiori

Susunan Pemain Arsenal vs Lyon

Arsenal:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: