PPP Berikan 7 Rekom Bacakada di Jatim, Termasuk Surabaya

PPP Berikan 7 Rekom Bacakada di Jatim, Termasuk Surabaya

Ketua DPW PPP Jatim Munjidah Wahab (lima kiri) memberikan surat rekomendasi kepada salah satu bacakada di Jatim, Senin 12 Agustus 2024.- Humas DPW PPP Jatim-

HARIAN DISWAY - Tujuh bakal calon kepala daerah (Bacakada) mendapatkan rekom dari DPW PPP Jatim. Rekomendasi itu sudah berbentuk form B1 KWK. Sehingga, bacakada yang mendapatkan rekom tersebut sudah bisa langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di setiap kabupaten/kota.

"Jadi rekomendasi hari ini adalah rekomendasi form B1 KWK yang diikutsertakan dalam berkas pendaftaran KPU," kata Ketua DPW PPP Jatim Munjidah Wahab, di Kantor DPW PPP Jatim, Senin 12 Agustus 2024.

Mundjidah meminta seluruh kader PPP all out memenangkan bacakada yang diusung partai berlambang Kabah ini di Pilkada Serentak, November 2024. Selain itu, ia minta bacakada juga harus bersinergi dengan kader PPP di kabupaten/kota.

"Saya sampaikan bahwa agar bacakada ini dalam tim pemenangan koordinasi dengan partai politik pengusung. Utamanya sosialisasi di tingkat bawah secara masif. Kader PPP di kabupaten/kota sudah muskerwil, kita siap menangkan gaco-gaco PPP yang telah diberi rekomendasi," jelasnya.

BACA JUGA:Pilwali Surabaya 2024, PDIP Serahkan Rekom Eri-Armuji Besok

BACA JUGA:Pilwali Surabaya 2024, PDIP Serahkan Rekom Eri-Armuji Besok

Wakil Ketua DPW PPP Jatim Mujahid Ansori membeberkan tujuh pasang bacakada yang mendapatkan surat rekomendasi itu. Pertama pasangan Eri Cahyadi-Armuji untuk maju di Pilwali Kota Surabaya. Kemudian KH Muhammad Bin Muafi Zaini (Gus Mamak)-Abdullah Hidayat di Pilbup Sampang.

Selanjutnya PPP memberikan rekomendasi di Kabupaten Bojonegoro kepada Setyo Wahono-Nurul Azizah. Lalu di Kabupaten Tuban kepada Aditya Halindra Faridzky-Joko Sarwono. Selanjutnya di Kabupaten Nganjuk, PPP memberikan rekomendasi kepada Muhammad Muhibbin-Aushaf Fajr Herdiansyah. 

Lalu di Kota Mojokerto Ika Puspitasari-Rachman Sidharta dan di Kota Blitar Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro. Mujahid yakin seluruh bacakada yang direkomendasi PPP akan memenangkan Pilkada Serentak di masing-masing wilayahnya.

“Kami yakin bacakada yang kami usung akan memenangkan Pilkada Serentak 2024,” tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: