Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Hari ini Workshop 114 Desa Terpilih

Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Hari ini Workshop 114 Desa Terpilih

Para pemateri dari Kodam V/Brawijaya, Harian Disway, Diskominfo Jatim, dan dari Bidhumas Polda Jatim di ruang serbaguna Ditbinmas Polda Jatim, Rabu, 13 Agustus 2024.-Ditbinmas Polda Jatim untuk Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Ajang Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024 memasuki workshop untuk 114 desa/kelurahan terpilih di Jawa Timur. Itu setelah mereka tersaring dari 190 desa/kelurahan kiriman dari 38 kabupaten/kota. Rabu, 13 Agustus 2024, workshop digelar secara online dari ruang serbaguna Ditbinmas Polda Jatim.

Hari ini, akan ada empat materi yang akan disampaikan oleh Polda Jatim, Kodam V/Brawijaya, Pemprov Jatim, dan Harian Disway. Mereka akan memberikan materi untuk para peserta. Materi-materi tersebut akan diaplikasikan selama satu bulan setelah workshop dan masuk dalam penilaian.

Dari Bidhumas Polda Jatim akan hadir AKBP Nurul Anaturoh, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jatim, dari Kodam V/Brawijaya menghadirkan dua narasumber dari Penerangan Kodam yaitu Mayor Bambang Sutejo Kasi Media Online Pendam V/Brawijaya dan Kapten Azis SuwantoKaur opini Media cetak Pendam V/Brawijaya.

Sedang dari Pemprov Jatim akan diwakili oleh Dinas Kominfo. Tidak tanggung-tanggung, Kepala Dinas Sherlita Ratna Dewi Agustin akan turun tangan langsung. Sementara materi workshop dari Harian Disway akan diisi oleh Retna Christa.

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024 : 3 Desa dengan kekompakan 3 pilar dari Kabupaten Mojokerto

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Inilah Profil Tiga Desa Kota Batu dengan Keindahan Alamnya

Pembekalan dalam workshop ini berkaitan dengan indikator penilaian yang disesuaikan dan ditambahkan pada APJW II 2024. Indikator ini tidak digunakan pada APJW I tahun lalu. Ada empat indikator yang akan dinilai pasca workshop ini. Publikasi melalui konten media sosial, pemberitaan di media massa, feedback (respons) dari masyarakat, dan inovasi dalam produksi publikasi. Karenanya, materi-materi dalam workshop hari ini sangat berkaitan dengan indikator penilaian tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: