Barcelona Disikat AS Monaco 3-0, Hansi Flick: Santai Saja, Cuma Pramusim!

Barcelona Disikat AS Monaco 3-0, Hansi Flick: Santai Saja, Cuma Pramusim!

Manajer baru Barcelona Hansi Flick akan mendapatkan keuntungan jika transfer Todibo ke Juventus berhasil-Fabrizio Romano-Instagram Fabrizio Romano

Tak lama kemudian, AS Monaco menggandakan keunggulannya. Umpan mendatar dari Takumi Minamino kepada Bruno Embolo diselesaikan dengan cantik menggunakan tendangan chip yang melewati Marc-Andre ter Stegen.

BACA JUGA:Here We Go! Dani Olmo Kembali ke Barcelona, Dikontrak Sampai 2030!

Barcelona mencoba merespons dengan memasukkan beberapa pemain baru, termasuk bintang muda Lamine Yamal.

Meskipun sempat menciptakan beberapa peluang emas, Barcelona tetap gagal mengonversinya menjadi gol.

Sebaliknya, AS Monaco justru menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol dari Christian Mawissa, memanfaatkan kesalahan sapuan dari Gerard Martin di menit ke-85. 

BACA JUGA:Barcelona vs AS Monaco: Menanti Debut Dani Olmo di Trofi Joan Gamper

Hansi Flick Tidak Panik


Hansi Flick, ketika melakukan latihan perdana bersama para pemain Barcelona, Kamis, 11 July 2024.-instagram @fcbarcelona-

Kekalahan itu jelas menjadi alarm bagi Barcelona, terutama mengingat mereka akan menghadapi Valencia di laga pembuka La Liga. 

Meskipun begitu, Hansi Flick tidak terlalu panik. Dia menekankan bahwa kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam laga itu adalah bagian dari proses belajar timnya, terutama bagi para pemain muda.

Hansi Flick juga menyoroti bagaimana Monaco berhasil memanfaatkan situasi untuk meningkatkan performa mereka.

BACA JUGA:Pemain Barcelona Semakin Berotot! Hansi Flick : Pelatih Spesialis Fisik

"AS Monaco berkembang sepanjang pertandingan. Kami mencoba melakukan perubahan di babak kedua, tetapi kesalahan-kesalahan individu membuat kami tidak bisa meraih hasil yang diinginkan," papar Hansi Flick. 

"Namun, saya tahu tim ini memiliki potensi besar. Kita sudah melihatnya selama tur di Amerika. Hari ini mungkin bukan hari kami, tetapi saya yakin, saat melawan Valencia nanti, kami akan tampil lebih baik," lanjutnya. 

"Kami akan menganalisis pertandingan ini, dan saya optimistis pada hari Sabtu nanti kita akan melihat performa yang jauh lebih solid dari tim," tutup pelatih berusia 59 tahun itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Mundo Deportivo