Barcelona Disikat AS Monaco 3-0, Hansi Flick: Santai Saja, Cuma Pramusim!

Barcelona Disikat AS Monaco 3-0, Hansi Flick: Santai Saja, Cuma Pramusim!

Manajer baru Barcelona Hansi Flick akan mendapatkan keuntungan jika transfer Todibo ke Juventus berhasil-Fabrizio Romano-Instagram Fabrizio Romano

HARIAN DISWAY - Barcelona menelan kekalahan 3-0 dari AS Monaco di laga Trofi Joan Gamper, 13 Agustus 2024. Pasca kekalahan itu pelatih baru Barca (sebutan Barcelona) berdalih akan berbenah. 

Hansi Flick tampak tetap tenang meskipun timnya baru saja mengalami kekalahan telak dari AS Monaco.

Menurutnya, meskipun hasilnya mengecewakan, hasil itu bukan cerminan dari penampilan Barcelona untuk musim depan. 

"Kita sebenarnya memulai pertandingan dengan cukup baik dan bahkan punya peluang untuk mencetak gol lebih dulu," ujar Hansi Flick kepada Mundo Deportivo.

"Namun, hari ini kecepatan dan kualitas umpan kami tidak sebagus yang diharapkan. Kami tidak bermain dengan kepercayaan diri yang sama seperti dalam laga-laga sebelumnya," lanjutnya. 

BACA JUGA:Sergio Roberto Tinggalkan Barcelona, Angkatan Emas Era Pep Guardiola Selesai!

Hansi Flick Janjikan Perubahan Lawan Valencia


Aksi Alejandro Balde saat melawan AS Monaco di laga trofi Joan Gamper, 13 Agustus 2024-Instagram @fcbarcelona-

Hansi Flick percaya bahwa Blaugrana (sebutan Barcelona) akan tampil lebih solid dan berbahaya saat menghadapi Valencia di pertandingan resmi La Liga 2024/2025.

Barcelona menurunkan kombinasi pemain muda dan pemain senior. Beberapa pemain muda seperti Marc Casado, Marc Bernal, dan Pau Victor diberi kesempatan untuk tampil sejak awal.

Mereka dengan nama-nama besar seperti Marc-Andre ter Stegen, Raphinha, dan Robert Lewandowski.

BACA JUGA:AC Milan Kalahkan Barcelona Lewat Adu Penalti di Baltimore, Skor 4-3!

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, di mana kedua tim bermain cukup berimbang selama hampir 50 menit pertama.

Namun, kesalahan dari Inigo Martinez membuka peluang bagi Monaco untuk memecah kebuntuan. Lamine Camara berhasil memanfaatkan blunder tersebut dan dengan tenang mencetak gol untuk membawa AS Monaco unggul 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Mundo Deportivo