Ragnar, Tom Haye, dan Marselino Masih Belum Punya Klub: FCV Dender Mau Tampung?

Ragnar, Tom Haye, dan Marselino Masih Belum Punya Klub: FCV Dender Mau Tampung?

Potret Marselino, Ragnar, dan Tom Haye ketika persiapa melakukan laga uji coba melawan Tanzania-instagram @marselinoferdinan10-

HARIAN DISWAY - Bursa transfer masih menyisakan misteri bagi tiga pilar Timnas Indonesia. Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Marselino Ferdinan masih berstatus bebas transfer dan tengah mencari pelabuhan baru untuk melanjutkan karier profesional mereka.

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada akhir Agustus. Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Marselino Ferdinan harus segera menentukan langkah selanjutnya agar tidak kehabisan waktu untuk bergabung dengan klub baru.

Ragnar Oratmangoen dipastikan meninggalkan FC Groningen, kontrak Tom Haye dengan SC Heerenveen telah berakhir, dan Marselino Ferdinan juga sudah tidak terikat kontrak dengan KMSK Deinze

BACA JUGA:Erick Thohir Ungkap Tantangan Berat Timnas Indonesia Saat Lawan Tiongkok: Stadionnya Jauh!

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik, Tembus Peringkat 133 Dunia

Ada kabar bahwa Ragnar Oratmangoen dan Marselino Ferdinan, dua bintang muda Timnas Indonesia akan segera bergabung dengan klub Belgia, FCV Dender.

Jika rumor itu benar, maka kita akan menyaksikan kolaborasi apik dua talenta muda Indonesia di kompetisi Eropa.

FCV Dender, ternyata dimiliki oleh seorang pengusaha sukses asal Medan, Sihar Sitorus. Dan dikabarkan klub ini sudah bermain kasta tertinggi Liga Belgia.

Dengan dukungan penuh dari pemilik klub yang juga merupakan sosok penting di sepak bola Indonesia, keduanya berpotensi besar untuk bersinar di kompetisi kasta tertinggi Liga Belgia.


Potret Sihar Sitorus, pengusaha kaya asal Medan, pemilik klub kasta tertinggi Belgia, F.C.V Dender -Twitter : Sumotpos Officially-

Sementara Tom Haye dikabarkan sedang didekati oleh beberapa klub Turki, termasuk Besiktas yang ditangani oleh Giovanni van Bronckhorst.

Tidak hanya klub Turki, Thom Haye juga menjadi incaran klub-klub Belanda. NAC Breda, menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa gelandang berbakat ini.

Tanggal 31 Agustus 2024, merupakan Batas akhir transfer pemain di Liga Eropa.  Dengan waktu yang semakin menipis, ketiga pemain ini harus berjuang keras untuk mengamankan tempat di klub baru. 

BACA JUGA:Sabet Juara AFF, Timnas Indonesia U-19 Langsung Tantang Argentina di Korsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: