Intip Perjalanan LE SSERAFIM yang Akan Comeback Bulan Ini

Intip Perjalanan LE SSERAFIM yang Akan Comeback Bulan Ini

le sserafim siap merilis album CRAZY--X

Musik video untuk lagu Easy tersebut berlatar gereja yang kemudian menimbulkan pertikaian antar penggemar. Beberapa menilai tidak sepantasnya gereja dan agama dijadikan sebagai estetika belaka.

Setelahnya, LE SSERAFIM terus-menerus menerima ujaran kebencian.

BACA JUGA:Vokal Kacau, Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Disemprot Warganet!

6. Coachella


penampilan coachella menjadi pemantik ujaran kebencian--Instagram

Setelah Blackpink, LE SSERAFIM berkesempatan untuk tampil di Coachella meski bukan di panggung utama. Seluruh penggemar menaruh harapan besar terhadap penampilan mereka. LE SSERAFIM sebelumnya telah dikenal dengan performance yang eksperimental dan kuat.

Meski harusnya menjadi event yang membanggakan, kelima gadis yang tampil tersebut malah mendapat lebih banyak kebencian setelah klip penampilannya berkeliaran di internet. Banyak yang merasa bahwa secara vokal, kelima anggotanya belum mumpuni untuk bernyanyi di panggung Coachella.

7. Dokumenter Make it Look Easy


dokumenter make it look easy oleh le sserafim--YouTube

BACA JUGA:Sakura LE SSERAFIM Speak Up Setelah Manggung di Coachella, Malah Makin Dirujak Netizen

Melanjutkan dari dokumenter sebelumnya, LE SSERAFIM kembali membagikan sisi mereka yang tidak diungkap ke publik. Mulai dari latihan keras hingga lelahnya para anggota ditampilkan melalui video berdurasi sekitar 30 menit itu. Series dokumenter kali ini dirilis 5 episode.

Hal ini kembali menjadi ajang untuk ujaran kebencian dilontarkan bagi mereka. Banyak yang beranggapan bahwa LE SSERAFIM sengaja ingin mengembalikan empati publik. Lainnya menyorot Sakura yang dinilai tidak profesional meski debut berkali-kali.

8. Trailer Chasing Lightning

Setelah bulan yang panjang dan berat, akhirnya LE SSERAFIM kembali dengan merilis trailer berdurasi hampir 5 menit untuk album terbaru CRAZY. Bangkit dari tidurnya, para anggotanya terlihat percaya diri berjalan dan berpose di depan kamera. 

Voice over 3 bahasa yang sebelumnya dilakukan di trailer lainnya, kembali dibawakan sebagai ciri khas. Comeback kali ini terasa pas dengan LE SSERAFIM dengan monolog we can’t change the weather, we just chasing ligthning. Yang berarti kita tidak bisa mengubah cuaca, tapi kita hanya mengejar petir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber