Sakura LE SSERAFIM Speak Up Setelah Manggung di Coachella, Malah Makin Dirujak Netizen

Sakura LE SSERAFIM Speak Up Setelah Manggung di Coachella, Malah Makin Dirujak Netizen

Sakura LE SSERAFIM membagikan pendapatnya usai penampilannya di Coachella dihujat netizen--Instagram

HARIAN DISWAY - Girl group LE SSERAFIM tampil di Coachella 2024 hari kedua, Sabtu, 13 April 2024 lalu dengan membawakan 10 lagu hits. Namun, penampilan itu berbuah hujatan karena vokal mereka yang dinilai sangat kurang.

Meskipun menampilkan dance yang energik, vokal mereka terdengar sangat sumbang. Terlebih Sakura, yang suaranya disebut kurang cocok di genre K-pop.

Bahkan netizen Korea pun bilang penampilan grup besutan Source Music (anak perusahaan HYBE)  itu mempermalukan nama Korea. Setelah berhari-hari dikritik, Sakura angkat bicara. Member asal Jepang itu membagikan pendapatnya di Weverse.

BACA JUGA:Vokal Kacau, Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Disemprot Warganet!

"Standar setiap orang mungkin berbeda. Ini juga mungkin tergantung pada jenis panggungnya," tulisnya dalam bahasa Jepang. "Dan aku percaya bahwa tekadku terwujud, kami dapat memberikan penampilan terbaik," tambah dia.


Sakura LE SSERAFIM membagikan pendapatnya usai penampilannya di Coachella dihujat netizen--Twitter

Meskipun banyak kritikan yang didapat dari netizen, Sakura merasa bahwa dirinya dan para member lain sudah memberikan yang terbaik di panggung Coachella pada akhir pekan lalu.

"Aku serius mempersiapkan performa ini, berjuang melaluinya, dan menikmatinya," tulis Sakura lagi, membela diri.

BACA JUGA:Benarkah Kazuha LE SSERAFIM Pacari K?

BACA JUGA:Kazuha Le Sserafim dan K &Team Diterpa Rumor Kencan, HYBE Buka Suara

"Pada hari pertunjukan, aku percaya telah menunjukkan segalanya. Bagi beberapa orang, mungkin terlihat tidak matang, tetapi tidak ada yang sempurna bagi semua orang. Dan itu adalah fakta tak terbantahkan bahwa di antara semua panggung, ini adalah yang terbaik," tutur member berusia 26 tahun tersebut.

Sakura juga menanggapi perkataan netizen yang membandingkan penampilan LE SSERAFIM dengan penampilan BLACKPINK dan aespa di masa lalu.

"Apa yang kalian dapatkan dengan membandingkan diri dengan orang lain?" sindirnya.

Melihat unggahan Sakura yang terkesan membela diri, netizen bukannya memahami. Sebaliknya, mereka lebih marah lagi. Warganet kembali melayangkan hujatan. Apalagi setelah menyoroti MR removed penampilan LE SSERAFIM di Coachella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber