Sakura LE SSERAFIM Speak Up Setelah Manggung di Coachella, Malah Makin Dirujak Netizen

Sakura LE SSERAFIM Speak Up Setelah Manggung di Coachella, Malah Makin Dirujak Netizen

Sakura LE SSERAFIM membagikan pendapatnya usai penampilannya di Coachella dihujat netizen--Instagram


SAKURA LE SSERAFIM speak up setelah manggung di Coachella, malah makin dihujat. Foto: Sakura ketika tampil di Coachella, 13 April 2024.-AP-

BACA JUGA:Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

MR removed sendiri adalah upaya menghilangkan latar musik dalam sebuah penampilan. Netizen merasa penampilan mereka kemarin benar-benar hancur, terbukti dari video mereka menyanyi tanpa musik dalam versi MR removed yang telah tersebar itu.

Setelah latar musik dihilangkan, vokal mereka semakin terdengar sangat buruk. Netizen bahkan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa diundang untuk tampil di Coachella.

"Mereka tidak benar-benar nyanyi. Bagaimana bisa mereka tampil di Coachella? Aku dengar Coachella adalah festival besar yang menghasilkan milliaran (won, Red), mengapa mereka mengundang LE SSERAFIM?" tulis salah seorang netizen di platform X.

BACA JUGA:Duh, Le Sserafim Tertangkap Lip-sync di Konser Malah Dibela Fans

BACA JUGA:Kisah di Balik Comeback Le Sserafim, MV Easy Dianggap Tidak Layak Tayang!

"Mengapa mereka tampil di Coachella? Seharusnya mereka berlatih setidaknya selama satu tahun pertama," komentar netizen lainnya.

Netizen juga mengatakan bahwa standar yang dimaksud Sakura itu sangat rendah. Mengingat banyak idol group yang memiliki kualitas vokal yang jauh lebih tinggi.

Netizen menyayangkan tindakan Sakura yang dinilai cuek dan bodo amat dengan kritikan yang diterimanya. Bagaimana menurutmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber