Live Streaming Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup: Menanti Debut Kylian Mbappe!

Live Streaming Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup: Menanti Debut Kylian Mbappe!

Real Madrid akan menghadapi Atalanta di laga UEFA Supercup 2024-Instagram @championsleague-

HARIAN DISWAY - Laga Real Madrid vs Atalanta akan tersaji Kamis, 15 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB. Real Madrid sebagai jawara Liga Champions akan bertarung dengan kampiun Liga Europa, Atalanta.

Duel dua tim terbaik Eropa itu akan digeber di Stadion Warsawa. Laga Real Madrid vs Atalanta dini hari nanti akan laga menjadi edisi ke-49 dari UEFA Super Cup.

Real Madrid memasuki pertandingan Super Cup dengan status sebagai juara Liga Champions 2023/2024. Mereka sudah menorehkan sejarah besar dengan gelar tersebut. 

Tentu saja pasukan Carlo Ancelotti itu ingin menambah koleksi trofi mereka dengan memenangkan UEFA Super Cup.

Di sisi lain, Atalanta datang sebagai juara Liga Europa, sebuah pencapaian yang luar biasa bagi klub Italia itu yang semakin menunjukkan kekuatannya di kancah Eropa.

BACA JUGA:Waduh! Eduardo Camavinga Cedera Jelang Laga Real Madrid VS Atalanta

Kemungkinan Debut Kylian Mbappe


Kylian Mbappe Dipastikan Bela Real Madrid Lawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024-k.mbappe/Instagram-

Salah satu sorotan utama dari pertandingan dini hari nanti adalah kemungkinan debut Kylian Mbappe dengan seragam Real Madrid.

Penyerang asal Prancis itu baru saja bergabung dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam sebuah transfer yang sangat dinantikan oleh banyak pihak.

Meskipun Kylian Mbappe tidak ikut dalam tur pramusim Los Blancos (sebutan Real Madrid), kabar yang beredar mengatakan bahwa dia sudah dalam kondisi siap tempur untuk tampil di Warsawa dini hari nanti. 

Jika benar-benar Kylian Mbappe akan tampil, laga itu akan menjadi momen yang sangat spesial, tidak hanya bagi Mbappe, tapi juga bagi Madridista (sebutan pendukung Real Madrid).

BACA JUGA:Real Madrid vs Atalanta: Mbappe Starter di UEFA Super Cup!

Hasil Pramusim yang Beragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: