Al Taawon vs Al Nassr 2-0: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Lagi!

Al Taawon vs Al Nassr 2-0: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Lagi!

Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru di laga Al Taawon vs Al Nassr, 14 Agustus 2024 -Instagram @alnassr-

Gol pertama Al Nassr dicetak oleh Ayman Yahya ketika laga baru berjalan delapan menit. Gol tersebut tercipta berkat umpan cerdik dari sang kapten, Cristiano Ronaldo.

Tak berhenti sampai di situ, CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol kedua untuk Al Nassr.

Berkat gocekan maut yang memperdaya lini pertahanan Al Taawon, ia menerima umpan dari Al Ghannam dan mengeksekusinya dengan sempurna.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan, memastikan Al Nassr melaju ke babak final Piala Super Arab Saudi 2024. Mereka akan bertemu dengan Al Hilal di partai puncak. 

BACA JUGA:Pepe Resmi Gantung Sepatu, Ronaldo Tulis Pesan Haru

Rekor Baru Cristiano Ronaldo 


Cristiano menciptakan satu gol dan assist di laga Al Taawon vs Al Nassr, 14 Agustus 2024-Instagram @alnassr-

Kemenangan itu semakin spesial dengan catatan rekor pribadi yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu kini sudah mencetak gol dalam 23 musim berturut-turut. 

Sebuah pencapaian yang sangat langka dalam dunia sepak bola. Golnya ke gawang Al Taawon menjadi yang pertama bagi Ronaldo di musim 2024/25, sekaligus membuka peluang untuk menambah pundi-pundi golnya. 

Tak hanya itu, dengan tambahan satu gol itu, Cristiano Ronaldo kini sudah mengoleksi 896 gol sepanjang karier profesionalnya.

Artinya, dia hanya membutuhkan empat gol lagi untuk mencapai tonggak bersejarah dengan mencetak 900 gol.

BACA JUGA:Mbappe Tiru Ronaldo: 'Uno, Dos, Tres, Hala Madrid!'

Prestasi itu jelas menegaskan status Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa, dan tentunya dia masih memiliki ambisi besar untuk terus menambah jumlah tersebut.

Dengan segala pencapaian yang terus diukirnya, Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa usianya yang kini sudah 39 tahun bukanlah penghalang untuk tetap bersinar di lapangan hijau.

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia tentunya akan terus menyaksikan bagaimana Cristiano Ronaldo melanjutkan perjalanannya dalam mencetak rekor-rekor baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber