Tingginya Antusiasme, Pendaftaran Cak dan Ning Surabaya Diperpanjang hingga 17 Agustus

Tingginya Antusiasme, Pendaftaran Cak dan Ning Surabaya Diperpanjang hingga 17 Agustus

Tingginya Antusiasme, Pendaftaran Cak dan Ning Surabaya Diperpanjang hingga 17 Agustus. Para finalis Cak & Ning Surabaya 2023.-@cakningsby-Instagram

"Ini adalah kesempatan emas bagi pemuda-pemudi Surabaya untuk menunjukkan kemampuan dan wibawa mereka. Sangat sayang jika dilewatkan," ujar finalis Cak & Ning Surabaya 2023 itu.

Ia menambahkan bahwa acara grand final akan berlangsung pada 18 Agustus, dengan sesi Technical Meeting (TM) yang digelar sehari sebelumnya.

BACA JUGA:Grand Final Koko Cici Jatim 2024: Lebih dari Sekadar Kompetisi, Ini Soal Kebersamaan

Dalam ajang Cak & Ning Surabaya, akan ada tujuh gelar yang diperebutkan. Yaitu Cak dan Ning Favorit, Cak & Ning Berbakat, Cak & Ning Persahabatan, Wakil 3 Cak & Ning Surabaya, Wakil 2 Cak & Ning Surabaya, Wakil 1 Cak & Ning Surabaya, dan puncaknya adalah gelar Cak & Ning Surabaya 2023.

Paguyuban Cak & Ning Surabaya telah terbentuk sejak 1981 dan hingga kini telah memiliki lebih dari 2 ribu anggota. Mereka semua aktif berkontribusi dalam mempromosikan Surabaya ke kancah yang lebih luas.

"Kami berharap, melalui ajang ini, generasi muda Surabaya bisa terus berperan aktif dalam memajukan kota," pungkasnya.(Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: