Legenda MU Kritik Erik ten Hag: Musim Ini Enggak Boleh Gagal!

Legenda MU Kritik Erik ten Hag: Musim Ini Enggak Boleh Gagal!

Rumors hint at Erik ten Hag signing a new contract with Manchester United outlining future plans and ambitions for the team-Instagram @manchesterunited-

“Ini musim ketiga Erik ten Hag di Manchester United. Menurut saya, sudah waktunya dia pergi. Saya senang dia menandatangani kontrak baru karena itu berarti dia masih punya kesempatan untuk membenahi tim, tetapi dia butuh bantuan,” ujar Japp Stam dikutip dari Daily Mail.

Japp Stam juga mengkritik cara Erik ten Hag menilai performa timnya musim lalu. “Dia perlu merenungkan bagaimana musim lalu berjalan," terang Jaap Stam.

"Saya tidak selalu setuju dengan pernyataannya yang mengatakan mereka sudah bermain bagus,” sambungnya.

BACA JUGA:Preview Community Shield: Setan Merah Diterpa Badai Cedera, Citizen Berpeluang Menang?

Harapan Jaap Stam untuk MU di Musim 2024/2025


Susunan pemain Manchester United vs Real Betis di laga uji coba, 1 Agustus 2024-Instagram @manchesterunited-

Lebih lanjut, Jaap Stam menyadari bahwa seorang manajer memang perlu memberikan dukungan moral kepada para pemainnya, terutama untuk mengurangi tekanan.

Namun, Jaap Stam juga menekankan pentingnya kejujuran. “Sebagai manajer, ada kalanya Anda harus jujur dan mengakui bahwa tim Anda bermain buruk,” tukasnya. 

Jaap Stam berharap, di musim 2024/2025, Erik ten Hag bisa menunjukkan perbaikan nyata. Terlebih lagi, Manchester United telah mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad.

BACA JUGA:Operasi Lancar, Leny Yoro Janji Kembali Lebih Kuat untuk MU

Nama-nama seperti Leny Yoro, Joshua Zirkzee, serta dua bek tangguh Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui sudah resmi bergabung dengan tim.

Dengan semua perubahan itu Jaap Stam penasaran apakah Erik ten Hag mampu memanfaatkan sumber daya yang ada untuk membawa Manchester United kembali berjaya.

Bagaimanapun, tekanan besar kini berada di pundak Erik ten Hag, dan musim ini bisa menjadi penentu masa depannya di Old Trafford. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail