Persebaya Siap Kalahkan Barito Putera, Ardi Idrus Gantikan Catur Pamungkas!

Persebaya Siap Kalahkan Barito Putera, Ardi Idrus Gantikan Catur Pamungkas!

Ardi Idrus akan menggantikan Catur Pamungkas sebagai bek kanan Persebaya di laga kontra Barito Putera-Instagram @ardi_idrus22-

HARIAN DISWAY Persebaya bersiap menghadapi laga krusial di pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan menjamu Barito Putera di Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat, 23 Agustus 2024. 

Di pekan kedua Liga 1 2024/2025 Bruno Moreira cs berhasil mengamankan satu angka dari kandang Malut United. Kini Persebaya langsung menatap serius laga kontra Barito Putera. 

Setelah menjalani latihan intensif pasca kembali dari Jakarta, para pemain Persebaya, termasuk Ardi Idrus, penuh percaya diri untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Bek Andalan Persebaya, Catur Pamungkas, Alami Cedera Bahu: Gara-gara Lapangan!

Penampilan Apik Ardi Idrus 


Ardi Idrus didatangkan Persebaaya di musim 2024/2025 -Instagram @ardi_idrus22-

Ardi Idrus, yang penampilannya cukup menonjol dalam dua laga awal Liga 1, siap memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Pemain asal Ternate itu bahkan menyatakan kesiapannya untuk bermain di posisi bek kanan menggantikan Catur Pamungkas yang sedang mengalami cedera.

"Dulu sebelum bermain di Persib, posisi asli saya sebenarnya adalah bek kanan. Jadi tidak masalah, main bek kanan maupun kiri," tegas Ardi Idrus dikutip dari laman resmi Persebaya. 

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang Malut United, Paul Munster: Saya Kecewa!

Ardi Idrus Takjub dengan Atmosfer GBT


Selebrasi Bruno Moreira usai mencetak gol kemenangan Persebaya atas PSS Sleman, 11 Agustus 2024 di Gelora Bung Tomo.-Persebaya-

Pemain berusia 31 tahun itu juga mengungkapkan antusiasmenya bermain di hadapan Bonek ketika beralaga di Stadion GBT. Menurutnya, dukungan penuh dari Bonek akan menjadi motivasi tambahan baginya. 

"Atmosfer main di GBT sangat bagus. Kita harus menang, semua pemain sepakat untuk berjuang meraih kemenangan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya .id