Sinopsis Serial Terror Tuesday: Extreme, Tayang di Netflix, Berani Nonton?

Sinopsis Serial Terror Tuesday: Extreme, Tayang di Netflix, Berani Nonton?

Sinopsis serial Terror Tuesday: Extreme, tayang di Netflix hari ini. --IMDb

HARIAN DISWAY - Para pecinta horor wajib tahu! Netflix menghadirkan serial horor terbaru dari Thailand berjudul Terror Tuesday: Exreme pada 20 Agustus 2024. Serial itu membawa pengalaman baru yang menegangkan dan siap menemani waktu luang Anda.

Terror Tuesday: Extreme dikemas menjadi 8 episode yang dijamin akan membuat jantung berdebar dan bulu kuduk merinding.

Serial antologi itu menjadi salah satu drama Thailand yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, karena menawarkan cerita horor yang segar dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Penasaran dengan alur cerita dari serial itu? Berikut adalah sinopsisnya.

BACA JUGA:Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Sinopsis Serial Terror Tuesday: Extreme


Sinopsis serial Terror Tuesday: Extreme, tayang di Netflix hari ini. --Netflix

Serial tersebut menyajikan kisah-kisah yang berdiri sendiri di setiap episodenya dengan total 8 episode, yang semuanya terinspirasi dari kisah atau kejadian nyata.

Cerita-cerita dalam serial itu diadaptasi dari program radio populer Thailand, Angkhan Khlumpong, yang terkenal dengan kisah-kisah horornya yang menghantui pendengar. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix Kabut Berduri, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

Dengan campur tangan beberapa sutradara dan penulis skenario kenamaan Thailand, seperti Ma-Deaw Chookiat Sakveerakul, Prueksa Amaruji, Ek Eakasit Thairaat, Abhichoke Chandrasen, dan Prin Kiratirattanalak, serial itu menjanjikan pengalaman horor yang mendalam dan autentik.

Mereka berhasil menghidupkan kembali pengalaman-pengalaman horor paling menyeramkan yang pernah diceritakan di Angkhan Khlumpong, dan membawanya ke layar kaca.

Tidak hanya dari segi cerita, Terror Tuesday: Extreme juga didukung oleh deretan aktor dan aktris berbakat yang turut membangun ketegangan di setiap episodenya.

Nama-nama seperti Nat Kitcharit, Piglet Charada, Gee Sutthirak, Smile Parada, Cherpang Areekul, Music Praewa, dan Poon Mipakdee akan memerankan karakter-karakter yang akan membuat Anda semakin terhanyut dalam atmosfer mencekam yang disajikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: