Slavko Damjanovic Benteng Tangguh Persebaya, Ingin Bawa Bajol Ijo Juara!

Slavko Damjanovic Benteng Tangguh Persebaya, Ingin Bawa Bajol Ijo Juara!

Bek asing baru Persebaya dari Montenegro, Slavko Damjanovic-Instagram @slavko_23-

SURABAYA, HARIAN DISWAY Slavko Damjanovic memulai debutnya di Persebaya dengan gaya yang meyakinkan. Bek asal Montenegro itu berhasil mengawal pertahanan Bajol Ijo (sebutan Persebaya) dengan solid.  

Dalam dua pertandingan awalnya Slavko Damjanovic sukses menjaga gawang Persebaya tetap perawan. Hingga pekan kedua Liga 1 2024/2025, Persebaya belum kebobolan satu gol pun. 

Tidak hanya itu, Slavko Damjanovic juga merasa bahwa dirinya sudah mulai menemukan kenyamanan bermain di Persebaya, terutama saat berduet dengan Kadek Raditya.

BACA JUGA:Persebaya vs Barito Putera: Paul Munster Bidik Kemenangan Kedua di GBT!

Adaptasi Slavko Damjanovic di Indonesia


Slavko Damjanovic berduet dengan Kadek Raditya di jantung pertahanan Persebaya di Liga 1 2024/2025-Instagram @slavko_23-

Pengalaman bermain di Liga India selama beberapa musim tampaknya sangat membantu Slavko Damjanovic dalam beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

Menurutnya, ada banyak kesamaan antara sepak bola di India dan Indonesia, terutama dalam hal iklim, cuaca, serta gaya permainan yang cepat, teknis, dan terbuka.

“Saya senang bermain di Persebaya. Permainannya mirip dengan gaya sepak bola di Asia, termasuk India. Cepat, teknis, dan sepak bola terbuka,” kata Slavko Damjanovic dikutip dari laman resmi Persebaya.

Dalam dua laga awal Liga 1 2024/2025, Slavko Damjanovic tak hanya berkontribusi secara individu. Tapi, juga menekankan bahwa hasil clean sheet yang diraih Persebaya adalah buah dari kerja keras seluruh tim.

“Ini semua hasil kerja keras seluruh pemain. Bukan cuma pemain belakang, tapi seluruh skuad. Kami semua selalu berjuang dengan sangat keras pada setiap pertandingan,” ujar bek berusia 31 tahun itu.

BACA JUGA:Persebaya Siap Kalahkan Barito Putera, Ardi Idrus Gantikan Catur Pamungkas!

Jelang Persebaya vs Barito Putera di Pekan Kedua Liga 1 2024/2025


Duel Riswan Lauhin (kiri) dan Francisco Rivera (kanan) di sesi latihan Persebaya, Agustus 2024-Instagram @officialpersebaya -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id