Slavko Damjanovic Benteng Tangguh Persebaya, Ingin Bawa Bajol Ijo Juara!

Slavko Damjanovic Benteng Tangguh Persebaya, Ingin Bawa Bajol Ijo Juara!

Bek asing baru Persebaya dari Montenegro, Slavko Damjanovic-Instagram @slavko_23-

Menatap pertandingan ketiga di Liga 1 2024/2025 melawan Barito Putera, yang akan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2024, Slavko Damjanovic bertekad untuk melanjutkan tren positif itu.

Dia sangat antusias bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), yang menurutnya memberikan atmosfer luar biasa dengan dukungan penuh dari Bonek.

“Bermain di GBT sangat berkesan. Suporter adalah pemain ke-12 kami. Ayo penuhi stadion, kami lebih termotivasi jika stadion penuh, untuk meraih kemenangan dan berbahagia bersama mereka di GBT,” tukas Slavko Damjanovic.

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang Malut United, Paul Munster: Saya Kecewa!

Slavko Damjanovic Ingin Bawa Persebaya Juara


Duel Slavko Damjanovic dengan pemain PSS Sleman di pekan pertama Liga 1 2024/2025-Instagram @slavko_23-

Soal target musim ini, Slavko Damjanovic memiliki ambisi besar. Dia ingin membawa Persebaya bersaing di papan atas Liga 1. Dengan kualitas pemain yang dimiliki, dia yakin bahwa Persebaya mampu bersaing untuk meraih trofi.

“Kami semua punya tekad yang sama, yaitu meraih trofi. Itu ada dalam pikiran kami semua, sehingga kami terus bekerja keras dan memacu diri untuk memberikan yang terbaik,” lanjutnya dengan penuh keyakinan.

Berbicara mengenai tandemnya di lini belakang, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic memberikan pujian tinggi. Menurutnya, Kadek Raditya adalah pemain muda yang berbakat dan terus berkembang.

“Saya senang bermain bersamanya di jantung pertahanan. Chemistry kami juga sudah cukup baik,” tutup Slavko Damjanovic. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id