3 Pemeran Utama Film Kromoleo, Ada Ratu Sofya Hingga Tio Pakusadewo

3 Pemeran Utama Film Kromoleo, Ada Ratu Sofya Hingga Tio Pakusadewo

Daftar pemeran film Kromoleo-Imperial Pictures-Instagram

Muhammad Abdul Wahab Sungkar, atau yang lebih dikenal sebagai Abun Sungkar, akhirnya debut di film horor! Ia berperan sebagai Dika, sahabat yang menemani Zia datang ke desa.

Sebelumnya, lelaki berusia 21 tahun ini lebih sering muncul di film bergenre romance. Seperti Mariposa, Gita Cinta dari SMA, dan series Dikta dan Hukum. Kali ini, ia memutuskan mengambil tawaran Anggy Umbara membintangi Kromoleo.

"Sebelumnya sempat ditawari (main horor), cuma hatinya nggak masuk aja sih. Tapi pas Kromoleo, saya lihat (ceritanya) menarik, ya kenapa enggak dicoba?" kata Abun Sungkar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Abun menceritakan salah satu pengalaman paling berkesan saat syuting. Yakni, ia ditampar oleh aktor senior Tio Pakusadewo. Apakah ia membuat kesalahan? Tidak juga. Ternyata itu bukan tamparan kasar tetapi tamparan penyemangat.

"Itu lagi syuting, terus (Tio Pakusadewo) menampar biar semangat," ceritanya. "Sempat bilang gini setelah menampar, 'Ayo jadi pemeran pria terbaik'. Konotasinya enggak buruk, enggak gampar yang kenceng banget, cuma nempel pipi doang," ungkapnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

BACA JUGA:Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton

Selain ketiga bintang utama tersebut, Kromoleo juga dibintangi oleh aktor pendukung yang tidak kalah keren. Ada penulis naskah film ini yang ikut beradu akting, Cornelio Sunny. Ia Berperan sebagai Djarot, ayah Zia yang hilang misterius saat Zia berusia 10 tahun.

Lalu ada Totos Rasiti sebagai Pak Prapto, sang kepala desa. Kemudian Vonny Anggraini memerankan istri Pak Prapto. Rukman Rosadi sebagai Yanto, Alin Fauziah sebagai Melly, dan Dayu Wijanto sebagai Ibu Melly.

Itulah 3 pemeran utama dan beberapa pendukung dalam film Kromoleo. Para pencinta film horor, kalian bisa menonton film ini di bioskop kesayangan mulai hari ini, Kamis, 22 Agustus 2024. (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber