3 Pemeran Utama Film Kromoleo, Ada Ratu Sofya Hingga Tio Pakusadewo

3 Pemeran Utama Film Kromoleo, Ada Ratu Sofya Hingga Tio Pakusadewo

Daftar pemeran film Kromoleo-Imperial Pictures-Instagram

Dalam konferensi pers sebelum tayang, Ratu Sofya mengaku sempat tidak sanggup membawakan karakter Zia. Sebab sosoknya cukup tomboy dan sangat berbeda dengan karakter aslinya.

"Aku sampai nangis, sampai 'kena mental' gitu," ungkap Ratu Sofya. "Di film sebelumnya aku masih sanggup sama Mas Anggy. Tapi ini aku benar-benar sampai nangis. Aku kayak nggak ngerti lagi, kenapa ya," tuturnya kebingungan.

Zia banyak melakukan adegan laga di film ini. Untungnya Ratu sempat mengikuti tapak suci selama dua tahun sehingga dia bisa melakukannya walau tidak terlalu jago.

BACA JUGA:4 Tokoh Film Korea Drive, Kim Yeo Jin Jadi Penyelamat Park Ju Hyun Bak Superhero

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

2. Tio Pakusadewo


Daftar pemeran film Kromoleo-Imperial Pictures-Instagram

Tio Pakusadewo merupakan aktor senior Indonesia yang sudah berkarier selama kurang lebih 3 dekade. Di film ini, Tio berperan sebagai kakek Zia, Danang.

Danang melarang Zia datang ke desa untuk menghadiri pemakaman ibunya. Hal ini karena Danang menyembunyikan rahasia di desa ini yang tidak boleh diketahui oleh cucunya itu.

Dalam konferensi pers, Tio mengaku "disiksa" oleh sutradara Anggy Umbara. Sebab dia harus mati-matian melakukan adegan laga. "Saat ditawarin Anggy Umbara, gua pikir ini film biasa. Namun, pas syuting astaga gua nyesel, karena gua kayak disiksa sama dia," papar Tio, lantas tertawa.

Bagaimana tidak? Tio harus banyak melakukan adegan lari-lari dan lompat-lompat selama syuting. "Padahal saat itu baru saja sembuh dari stroke," ucap Tio Pakusadewo. Walau begitu, aktor 60 tahun itu tetap puas dengan hasil kerja kerasnya yang terlihat bagus di film.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis It Ends With Us, Ketika Blake Lively Terjebak Toxic Relationship

BACA JUGA:5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

3. Abun Sungkar


Daftar pemeran film Kromoleo-Imperial Pictures-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber