Sinopsis Film Kromoleo: Teror Hantu Pengiring Keranda Mayat

Sinopsis Film Kromoleo: Teror Hantu Pengiring Keranda Mayat

Sinopsis Film Kromoleo-Imperial Pictures-

BACA JUGA:Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

BACA JUGA:Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

Sebenarnya, kakek Zia sudah melarangnya datang ke desa. Entah karena alasan apa. Tetapi Zia mempunyai alasan lain. Dia ingin memechahkan misteri hilangnya ayahnya, Djarot (diperankan Cornelio Sunny). Djarot hilang secara misterius saat Zia berumur 10 tahun.

Nah, ketika Zia datang, kepala desa menyuruh seluruh warganya untuk sembunyi. Mereka tidak boleh keluar dari rumah malam itu, karena ketakutan akan kemunculan Kromoleo.

Kepala desa juga mengingatkan untuk tidak melihat dan menatap langsung mata makhluk tersebut. Kalau terjadi, maka dipercaya akan langsung mati.

BACA JUGA:Jebakan Konser! Simak Sinopsis Trap, Thriller Terbaru M Night Shyamalan yang Menegangkan

Benar saja, pada malam hari, Kromoleo alias rombongan hantu pembawa keranda mayat tersebut muncul meneror warga desa. Hanya Zia yang bertemu dengan sang makhluk halus. Hingga akhirnya, terungkaplah jawaban dari misteri yang selama ini ditutupi oleh kakeknya.


Trailer film Kromoleo--Youtube Cinema 21

Dilihat dari trailer yang sudah dirilis, Kromoleo bukan sekadar film horor yang menampilkan kejar-kejaran antara manusia dan hantu. Ia lebih masuk ke genre slasher karena ada beberapa adegan sadis.

Ada adegan menyayat bagian tubuh dengan pisau, ditambah adegan darah mencucur yang disorot secara eksplisit. Ada juga adegan menembak dengan pistol.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Film Bioskop Horor Indonesia dan Hollywood Agustus 2024, Ada Remake Film Horor Kang Mak

Selain tiga aktor utama, Kromoleo juga dibintangi oleh Aline Fauziah sebagai Melly, Dayu Wijanto sebagai ibu Melly, Rukman Rosadi sebagai Yanto, Totos Rasiti sebagai Prapto, dan Vonny Anggraini sebagai istri Prapto.

Lalu, bagaimana nasib Zia dan warga desa lainnya yang diteror oleh Kromoleo? Apakah mereka akan selamat? Apakah Zia akhirnya mengetahui bagaimana nasib ayahnya yang menghilang?

Kalau penasaran, saksikan saja film horor Kromoleo d bioskop mulai Kamis, 22 Agustus 2024. (*)

*) ditulis oleh mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber