Joao Felix Datang, Chelsea Siap Lepas Dua Pemain Ini, Siapa Saja?

Joao Felix Datang, Chelsea Siap Lepas Dua Pemain Ini, Siapa Saja?

Chelsea depak Raheem Sterling dan Ben Chilwell setelah kedatangan Joao Felix. Foto: Raheem Sterling ketika menjalani laga uji coba pramusim--BBC

HARIAN DISWAY - Setelah resmi mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid, Chelsea tampaknya siap melakukan perombakan skuad. Manajemen The Blues, sebutan Chelsea, ditengarai bakal melepas dua pemain seniornya, Raheem Sterling dan Ben Chilwell.

Langkah itu sejalan dengan keputusan pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca. Ia telah memisahkan kedua pemain tersebut dari tim utama dalam sesi latihan. Hal itu mengindikasikan bahwa mereka tidak lagi masuk dalam rencana jangka panjang klub.

Kabar itu bahkan sudah dikonfirmasi oleh jurnalis Italia yang merupakan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Ia mengutip pernyataan Enzo Maresca bahwa Sterling dan Chilwell akan kesulitan untuk mendapatkan minute play.

BACA JUGA:Joao Felix Hijrah ke Chelsea, Jadi Top atau Flop?


Chelsea depak Raheem Sterling dan Ben Chilwell setelah kedatangan Joao Felix. Foto: Ben Chilwell ketika menjalani sesi latihan bersama Chelsea. Ia dilaporkan tidak masuk dalam skema permainan Chelsea musim ini--Chelsea

"Sterling dan Ben (Chilwell) berlatih terpisah dari tim utama. Aku hanya berusaha jujur dan terbuka dengan mereka," ujar Enzo Maresca, sebagaimana dikutip BBC.

"Aku tidak bilang bahwa Raheem (Sterling) bukan pemain yang bagus, sama sekali tidak… Tetapi aku lebih suka pemain sayap yang berbeda, begitu saja," tambah Enzo sembari menyebutkan alasannya menyingkirkan Raheem Sterling.

Menurut laporan terbaru, saat ini Ben Chilwell sedang dikaitkan dengan Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu membutuhkan pengganti di sisi kiri pertahanan, terutama jika Luke Shaw absen. Sementara Tyrell Malacia belum pulih dari cedera.

BACA JUGA:Chelsea vs Man City 0-2: The Cityzens Menangkan Derbi Biru Liga Inggris

Sementara itu, Raheem Sterling juga menjadi target transfer Juventus. Klub asal Italia tersebut sedang mencari pengganti untuk Federico Chiesa dan Filip Kostic.

Dua pemain itu dilaporkan tidak masuk dalam skema permainan pelatih Thiago Motta dan masuk daftar jual. Juventus sendiri melihat Sterling sebagai opsi ideal untuk mengisi kekosongan di lini serang mereka.

Tidak hanya Sterling dan Chilwell. Enzo Maresca sebelumnya sudah memisahkan beberapa pemain dari sesi latihan tim utama ke tim U-21. Seperti Romelu Lukaku, Armando Broja, dan Trevoh Chalobah. Mereka bertiga tidak masuk dalam skema kepelatihan dan akan dijual.


Chelsea depak Raheem Sterling dan Ben Chilwell setelah kedatangan Joao Felix. Foto: Conor Gallagher ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid--Instagram @atleticodemadrid

BACA JUGA:Drama Transfer Atletico Madrid-Chelsea Makin Rumit! Kini Conor Gallagher Balik Ke London

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano