Paul Munster Beberkan Target Persebaya Jelang Lawan Barito Putera: Siap Tiga Poin!

Paul Munster Beberkan Target Persebaya Jelang Lawan Barito Putera: Siap Tiga Poin!

Paul Munster saat memimpin Persebaya di pekan pertama Liga 1 2024/2025-Boy Slamet-Harian Disway

Pasalnya, Persebaya saat ini masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Koleksi poin Persebaya itu didapatkan dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Meski demikian, Paul Munster belum sepenuhnya puas dengan performa tim hingga saat ini.

Dia merasa bahwa timnya masih bisa tampil lebih baik lagi dan menargetkan kemenangan di pertandingan berikutnya.

"Saya tahu ini (performa Persebaya) belum ideal. Sebagai pelatih, saya bertanggung jawab untuk memastikan tim terus berkembang," terang Paul Munster soal hasil dua pertandingan awal di Liga 1 2024/2025. 

"Kami telah bekerja keras di sesi latihan untuk memperbaiki hal-hal yang perlu ditingkatkan, dan fokus penuh kami saat ini adalah menghadapi Barito Putera," sambung eks juru taktik Bhayangkara FC itu. 

Selain berfokus pada perbaikan internal, Paul Munster juga menyoroti pentingnya kerja keras dan dedikasi para pemain di setiap sesi latihan.

BACA JUGA:Persebaya vs Barito Putera: Paul Munster Bidik Kemenangan Kedua di GBT!

Paul Munster Tuntut Kerja Keras Pemainnya


Paul Munster berharap Bonek terus mendukung Persebaya saat latihan di hari ulang tahun tim yang ke-97 tahun, 18 Juni 2024-Instagram @officialpersebaya -

Pelatih berusia 42 tahun itu menekankan bahwa hasil positif hanya bisa diraih melalui kerja keras yang konsisten.

Oleh karena itu, ia terus mendorong anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik, tak hanya di pertandingan melawan Barito Putera, tapi juga di setiap laga yang akan datang.

Dengan dukungan penuh dari suporter dan persiapan yang matang, Paul Munster berharap Persebaya bisa kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1.

Tentu saja, harapan besar juga ada pada bahu para pemain untuk menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan dan membawa pulang tiga poin penting dari laga itu.

Semangat optimisme itu diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi Persebaya untuk terus meraih hasil positif di Liga 1 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: