Timnas Indonesia U-20 Tiba di Korsel, Siap Tantang Argentina!

Timnas Indonesia U-20 Tiba di Korsel, Siap Tantang Argentina!

Para pemain Timnas U-20 di sesi latihan-instagram @yayat7cr-

HARIAN DISWAY - Skuad Garuda Muda, Timnas Indonesia U-20, siap berlaga di turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024. Pasukan Indra Sjafri telah tiba di Korea Selatan untuk mengikuti turnamen ini.

Timnas U-20 tiba di Korea Selatan pada hari Rabu, 21 Agustus kemarin. Garuda muda langsung tancap gas menjalani latihan di Seoul, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan baru.

Kurang dari seminggu, Timnas U-20 akan langsung menghadapi Argentina di laga pertamanya pada tangga 28 Agustus. 

Dengan waktu yang semakin mepet, Timnas U-20 Indonesia benar-benar fokus melahap setiap sesi latihan yang dipimpin oleh Indra Sjafri. Intensitas latihan terus ditingkatkan untuk mencapai puncak performa.

BACA JUGA:Sabet Juara AFF, Timnas Indonesia U-19 Langsung Tantang Argentina di Korsel

BACA JUGA:Debut Maarten Paes di Timnas Indonesia Tertunda, Baru Main Lawan Australia!

"Timnas Indonesia U-20 sudah memulai pemusatan latihan di Korea Selatan. Setelah satu minggu berlatih di Korea Selatan, Timnas U-20 akan menghadapi tiga uji coba melawan Argentina, Thailand, dan Korea Selatan," bunyi keterangan di akun resmi Timnas Indonesia.

"Ini menjadi komitmen kami agar Timnas U-20 bisa memberikan yang terbaik saat kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada September 2024," lanjut keterangan itu.

Sebanyak 30 pemain yang telah membuktikan kualitasnya di Piala AFF U-19 2024 kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Seoul Earth on Us Cup 2024. 

Namun, Indra Sjafri juga memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang tidak ikut berlaga di Piala AFF U-19. Seperti Ousmane Maiket Camara dan Ji Da Bin yang juga ikut dibawa ke Korea Selatan.

Absennya Jens Raven dan Welber Jardim memberikan kesempatan bagi Ousmane Maiket Camara dan Ji Da Bin untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kedua pemain tersebut.


Momen Perayaan Timnas U-19 saat menjuarai Piala AFF-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya-Twitter : Bolacamar VIP-

Mereka diharapkan dapat menunjukan kemampuan terbaiknya, dan mampu membawa Timnas Indonesia U-20 mendapatkan hasil baik di turnamen kali ini.

BACA JUGA:Hore! Timnas Indonesia Bisa Pakai Training Center di IKN September 2024, Apa Saja Fasilitasnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: