Hari Kedua Event Nusantara W.R. Soepratman 9.0 di Kaza Mall, Balap Karung dan Kempit Balon, Mbledos!

Hari Kedua Event Nusantara W.R. Soepratman 9.0 di Kaza Mall, Balap Karung dan Kempit Balon, Mbledos!

Suasana Perlombaan Kempit Balon Mbeledos di Lomba PITULASAN event Nusantara WR Soepratman 9.0 (Kamis, 22_8_24)-Vincentius Andito-Liputan

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hari kedua Event Nusantara W.R. Soepratman 9.0 di Kaza Mall, dimeriahkan dengan lomba balap karung dan kempit balon.

Acara itu berlangsung pada Kamis, 22 Agustus 2024. Kaza Mall dipenuhi peserta dan penonton yang antusias.

Lomba balap karung dimulai dengan registrasi yang dibuka sejak pukul 12 siang. Peserta bisa mendaftar melalui Instagram atau datang langsung ke lokasi.

Sebanyak 45 peserta, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, berpartisipasi dalam lomba balap karung itu. Baik pengunjung umum maupun karyawan Kaza Mall pun turut serta dalam perlombaan itu.


Suasana Perlombaan Balap Karung di event Nusantara WR.Soepratman 9.0 (Kamis, 22_8_24)-Vincentius Andito-Liputan

BACA JUGA:Opening Ceremony Event Nusantara WR Soepratman 9.0 di Kaza Mall, Hadirkan Seni Tradisional

Sesi pertama berlangsung cukup seru. Meski beberapa peserta mengeluhkan kondisi lantai yang agak llicin. Balap karung di lantai mal tentu agak menyulitkan. Tapi di situ letak keseruannya.

"Seru banget! Tapi lantainya licin sedikit," ujar Windy dan Fauzi serempak. Mereka dua dari beberapa anak yang berpartisipasi dalam lomba balap karung.

Setelah sesi balap karung, digelar lomba kempit balon mbledos.

Registrasi untuk lomba itu dibuka pada pukul 2 siang. Pengunjung yang berpartisipasi cukup banyak.

Terdapat 54 orang yang dibagi menjadi 27 pasangan. Peserta harus berhadapan, dan membawa balon yang dihimpit dengan dada masing-masing peserta. Lalu berjalan menyamping dari titik satu ke titik kedua. Kemudian kembali lagi ke titik satu.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Lomba 17 Agustusan Anti Mainstream. Dijamin Seru!


Perlombaan Kempit Balon Mbledos di Atrium Utama KAZA MALL dalam Event Nusantara WR. Soepratman 9.0 (Kamis, 22_8_24)-Vincentius Andito-Liputan

Saat di titik satu, balon harus dihimpit di dada hingga pecah. Pasangan yang lebih cepat memecahkan balon akan lolos ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: