Deal! Juventus Gaet ITA Airways Jadi Sponsor Baru Musim 2024/2025

Deal! Juventus Gaet ITA Airways Jadi Sponsor Baru Musim 2024/2025

Juventus resmi meresmikan ITA Airways sebagai sponsor utama untuk musim 2024/2025-Instagram @juvefcdotcom-

Kemudian, Juventus mencoba peruntungan dengan ITA Airways. Kedua pihak berhasil mencapai kesepakatan dengan nilai sekitar EUR 41 juta  untuk tiga musim ke depan.

Meskipun nilai itu lebih kecil dibandingkan dengan kontrak sebelumnya, kesepakatan itu dianggap cukup menguntungkan bagi Juventus, terutama mengingat waktu yang semakin mendesak.

Namun, saat semuanya tampak berjalan baik, masalah muncul. Seperti yang dikonfirmasi oleh Lettera43, kesepakatan tersebut harus dihentikan. Giorgia Meloni, Perdana Menteri Italia, turun tangan langsung untuk memblokir kerja sama itu.

BACA JUGA:Juventus vs Como 3-0: Era Baru Si Nyonya Tua Bersama Thiago Motta

Masalahnya, ITA Airways masih dimiliki oleh pemerintah Italia melalui Palazzo Chigi, sehingga mereka memiliki wewenang penuh untuk mengambil keputusan.

Keputusan itu juga didorong oleh hubungan yang tidak terlalu baik antara pemerintah Giorgia Meloni dan "Stellantis," perusahaan yang dipimpin oleh Elkann.

"Stellantis" sempat dituduh mengurangi produksi di Italia, dan hal iti memicu Meloni untuk menolak memberikan dukungan finansial sebesar EUR 41 juta  kepada pihak yang belum jelas komitmennya untuk mempertahankan produksi dan lapangan kerja di Italia.

BACA JUGA:Dua Pilar Juventus Cedera Hamstring, Thuram dan Weah Absen Sementara

Akhirnya Juventus Punya Sponsor Baru


Kenan Yildiz akan menjadi andalan Juventus di musim yang akan datang-Instagram @juventus-

Situasi itu membuat Juventus harus memutar otak lebih keras untuk mencari solusi alternatif dalam menghadapi kebuntuan yang menghambat rencana mereka. 

Di pekan pertama Liga Italia Juventus mengenakan sponsor Save The Children. Namun, itu hanya sementara saja. 

Sebab, Bianconeri sudah menjalin kesepakatan dengan ITA Airways, yakni maskapai penerbangan asal Italia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber