MU Bidik Manuel Ugarte dari PSG, Erik ten Hag: Sabar dan Tunggu!

MU Bidik Manuel Ugarte dari PSG, Erik ten Hag: Sabar dan Tunggu!

Potret Erik Ten Hag, Manajer Manchester United-Twitter : CentreGoals.-

HARIAN DISWAY - MU (Manchester United) tampaknya masih ingin mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer musim panas 2024 ditutup.

Setelah mendatangkan beberapa pemain, Erik Ten Hag merasa masih membutuhkan tenaga baru untuk menyongsong musim 2024/2025. Juru taktik asal Belanda itu angkat bicara mengenai aktivitas transfer timnya di bursa transfer musim panas 2024.

Di tengah gencarnya rumor pemain yang beredar, Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Setan Merah (sebutan MU) masih terus berusaha mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim.

BACA JUGA:MU Selangkah Lagi Dapatkan Manuel Ugarte, Ini Kisaran Harganya

MU akan Datangkan Pemain Baru


Manchester United Resmi Boyong Dua Pemain Bayern Munich Sekaligus: Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui-@ManUtd-Instagram

Di pasar transfer musim panas 2024, Manchester United memang cukup agresif di bursa transfer. Mereka sudah berhasil mendatangkan empat pemain baru untuk memperkuat skuad mereka.

Langkah itu menunjukkan ambisi MU untuk kembali bersaing di papan atas, baik di Liga Inggris maupun di kompetisi Eropa. Namun, kabar terbaru dari Inggris menyebutkan bahwa MU belum sepenuhnya puas dengan aktivitas transfer mereka.

Ada rumor yang berkembang bahwa MU masih ingin mendatangkan satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup. Nama yang paling sering disebut adalah Manuel Ugarte, gelandang bertahan asal Uruguay yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ditanya mengenai rumor transfer Manuel Ugarte, Erik ten Hag memberikan jawaban yang cukup diplomatis. “Saya hanya bisa meminta Anda untuk bersabar dan menunggu,” ujar Erik ten Hag kepada awak media. 

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2024/2025 Pekan Kedua, MU Lawan Pemuncak Klasemen!

Erik ten Hag Beri Lampu Hijau Untuk Manuel Ugarte


Potret Manuel Ugarte saat membela PSG-Instagram @ugartemanu-

Erik ten Hag memang tidak secara langsung mengonfirmasi ketertarikan MU pada Manuel Ugarte. Namun, ia menegaskan bahwa timnya terus bekerja keras untuk memperkuat skuad selama sisa waktu bursa transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manchester united