MU Bidik Manuel Ugarte dari PSG, Erik ten Hag: Sabar dan Tunggu!

MU Bidik Manuel Ugarte dari PSG, Erik ten Hag: Sabar dan Tunggu!

Potret Erik Ten Hag, Manajer Manchester United-Twitter : CentreGoals.-

Menurut mantan pelatih Ajax Amsterdam itu Manchester United ingin memastikan bahwa mereka memiliki skuad terbaik yang bisa mereka miliki saat musim dimulai.

“Kami terus bekerja keras di bursa transfer untuk memastikan bahwa kami memiliki skuad terbaik yang mungkin kami miliki,” kata Erik ten Hag.

“Bursa transfer masih menyisakan beberapa hari lagi, dan kami akan terus berusaha meningkatkan tim ini,” lanjut pelatih berkepala plontos itu. 

BACA JUGA:Erik ten Hag Tak Puas dengan Lini Depan MU setelah Menang Tipis Lawan Fulham

Strategi Transfer Manuel Ugarte ke MU


Manchester United dilaporkan terus melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Manuel Ugarte. Tahap terbaru MU disebut akan menerapkan metode peminjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim-@ugartemanu/Instagram-

Meski begitu, Erik ten Hag memilih untuk tidak mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai siapa pemain yang menjadi incaran Setan Merah di sisa waktu bursa transfer.

Dia hanya menyatakan bahwa selama ada kesempatan untuk mendatangkan pemain baru, MU pasti akan mencobanya. “Saat ini, saya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut,” pungkas Erik ten Hag. 

Menurut rumor yang beredar, PSG dan Manchester United dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan terkait transfer Manuel Ugarte.

Sang gelandang dikabarkan akan dipinjam oleh MU selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjamannya.

Jika itu benar, maka  Manuel Ugarte bisa menjadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi lini tengah MU, memberikan lebih banyak pilihan bagi Erik ten Hag dalam meracik strategi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manchester united