Rekom NasDem Sudah di Tangan Khofifah-Emil

Rekom NasDem Sudah di Tangan Khofifah-Emil

Sekretaris Bappilu Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin menyerahkan rekom partai kepada Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Agustus 2024. -DPP Nasdem-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Partai NasDem sudah menentukan pilihan. Mereka resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak di pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2024. Bahkan, keputusan itu diberikan dalam bentuk surat rekomendasi model B1-KWK.

Surat itu untuk dibawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar. Surat rekom ini ditandatangani Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh. Serta sekretaris jenderal partai itu: Hermawi Fransiskus Taslim.

Rekomendasi diserahkan Sekretaris Bappilu Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Agustus 2024. 

Kini, pasangan ini sudah mendapatkan rekomendasi dari sembilan partai politik (Parpol). Diantaranya: Demokrat, Gerindra, Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PKS, dan NasDem. 

BACA JUGA:Persaudaraan 98 Dukung Khofifah-Emil

BACA JUGA:Relawan Khofifah-Emil di Bondowoso Terbentuk

“Terimakasih kepada DPW Partai NasDem Jawa Timur yang telah merekomendasikan saya dan mas Emil ke DPP Partai NasDem. Sehingga hari ini kami menerima SK B1-KWK  untuk Pilkada serentak 27 November 2024,” kata Khofifah di Jakarta.

“Dukungan ini semakin menguatkan langkah kami berdua untuk membangun Jatim semakin maju dan sejahtera. Perjalanan masih panjang. Tapi Insya Allah kami akan bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan mutlak pada Pilkada Jatim 2024,” tambah dia. 

Ketua Umum PP Muslimat NU ini optimistis dirinya dan Emil mampu memenangkan kontestasi Pilkada Jatim 2024. Khofifah memastikan siap bersinergi dengan seluruh jaringan. Serta mesin partai NasDem untuk sama-sama mewujudkan kemenangan masyarakat Jatim. 

“InsyaAllah. Bismillah. Kami akan secara resmi mendaftar sebagai bacagub dan bacawagub ke KPUD Jatim pada 28 Agustus 2024 yang akan datang,” ungkap menteri sosial periode 2014-2018 itu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: