Wow! Paul Munster Patahkan Rekor Buruk Persebaya Atas Barito Putera di GBT: Saya Bangga!

Wow! Paul Munster Patahkan Rekor Buruk Persebaya Atas Barito Putera di GBT: Saya Bangga!

Selebrasi pemain Persebaya menyambut gol Mohamed Rashid ke gawang Barito Putera, 23 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Tertinggal satu gol sempat membuat permainan Persebaya kacau. Pada menit-menit awal pertandingan, Bruno Moreira cs tampak kesusahan untuk mengembangkan permainan.

Malahan, skuad asuhan Paul Munster itu lebih banyak ditekan oleh Laskar Antasari (sebutan Barito Putera). Namun, Persebaya tak menyerah. Pasukan Paul Munster berupaya untuk lepas dari tekanan Barito Putera dan terus melancarkan serangan ke gawang tim tamu.

Akhirnya, Persebaya mendapat hadiah penalti di menit ke-25. Tepatnya setelah pemain Barito Jesus Meneses melakukan handball dengan sengaja. Ia pun diganjar kartu merah.

Bruno Moreira sebagai eksekutor sukses menuntaskan tugasnya. Dengan dingin, kapten Persebaya itu berhasil mengecoh Satria Tama dan merubah skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:Persebaya vs Barito Putera 2-1: Aksi Heroik Pemain Palestina Mohamed Rashid di Kota Pahlawan!

BACA JUGA:Marselino Ferdinan: Dari Persebaya ke Oxford United Inggris, Klub Milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie!

Saat pertandingan nyaris berakhir imbang, Mohamed Rashid menjadi bintang kemenangan Bajol Ijo. Tembakan spektakulernya dari luar kotak penalti mampu merobek jala Satria Tama dan memastikan kemenangan Persebaya. 

Pasca kemenangan dramatis itu Paul Munster menegaskan bahwa rasa saling percaya antara dirinya dan para pemain adalah kunci utama dalam menjalankan strategi di lapangan.

Dengan kepercayaan itu Paul Munster yakin para pemain akan mengikuti rencananya dengan baik dan tampil maksimal. Di laga itu salah satu bintang yang bersinar adalah Mohamed Rashid.

BACA JUGA:Paul Munster Beberkan Target Persebaya Jelang Lawan Barito Putera: Siap Tiga Poin!

Paul Munster Puji Mohamed Rashid


Selebrasi gol Mohamed Rashid ke gawang Barito Putera di Liga 1 2024/2025, 23 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Paul Munster tidak ragu untuk memuji performa pemain asal Palestina itu. "Rashid memiliki tiga tembakan yang bagus. Beruntung satu di antaranya menjadi gol," ujar juru taktik asal Irlandia Utara itu.

Meskipun hanya satu dari tiga tembakan yang berbuah gol, Paul Munster merasa bahwa Rashid sudah menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Paul Munster juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada kiper Barito, yang menurutnya tampil luar biasa dengan beberapa penyelamatan krusial. "Kiper Barito Putera membuat beberapa penyelamatan yang bagus," sambung Paul Munster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: