Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao: Ujian Berat di Markas Sendiri!

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao: Ujian Berat di Markas Sendiri!

Robert Lewandowski ketika membobol gawang Valencia pekan lalu, ia akan menjadi mesin gol bagi Barcelona pada pertandingan nanti malam--Instagram @barcelonafc


Jules Kounde saat berduel dengan Nico Williams musim lalu. Kini, Jules Kounde akan diplot Hansi Flick untuk kembali menjaga Nico Williams pada laga kedua La Liga--Relevo

Di sisi lain, Athletic Bilbao datang dengan motivasi tinggi setelah ditahan imbang oleh Getafe pada pekan pertama La Liga. 

Ini juga merupakan ajang pembuktian bagi Nico Williams, yang ingin menunjukkan kualitasnya setelah Barcelona lebih memilih mendatangkan Dani Olmo.

Bahkan menurut media Spanyol Relevo, Flick mengutus bek kanannya, Jules Kounde untuk menjaga pergerakan Nico Williams yang sangat mahir dalam menggocek bola.

BACA JUGA:Juventus dan Federico Chiesa Segera Berpisah, Barcelona Berani Bayar Berapa?

Bilbao juga memiliki alasan tambahan untuk meraih kemenangan, mengingat mereka telah menyingkirkan Barcelona di Copa del Rey musim lalu, sehingga ini bisa menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk membalas dendam.

Jalannya pertandingan diprediksi akan berjalan cukup alot dan seru karena kedua tim memiliki strategi yang berbeda namun sama-sama efektif. 

Bilbao yang ditukangi Ernesto Valverde diperkirakan akan lebih oportunis dengan mengandalkan skill Nico Williams di sisi kiri dan Alex Berenguer untuk menekan pertahanan Barcelona. 

Sementara itu, Barcelona kemungkinan akan bermain lebih terbuka dengan lebih banyak menguasai bola, berusaha memanfaatkan celah di lini pertahanan Bilbao. 

Prediksi Susunan Pemain Barcelona VS Athletic Bilbao

Barcelona: Ter Stegen (GK), Kounde, Inigo, Cubarsi, Balde, Pedri, Casado, Bernal, Lamine Yamal, Lewandowski, Raphinha

Athletic Bilbao: Padilla (GK), Gorosabel, Yeray, Paredes, Berchiche, Prados, Vesga, Nico Williams, Sancet, Berenguer, Inaki Williams

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: relevo