Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao: Ujian Berat di Markas Sendiri!

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao: Ujian Berat di Markas Sendiri!

Robert Lewandowski ketika membobol gawang Valencia pekan lalu, ia akan menjadi mesin gol bagi Barcelona pada pertandingan nanti malam--Instagram @barcelonafc

HARIAN DISWAY - Barcelona akan menghadapi ujian berat saat menjamu Athletic Bilbao dalam matchday kedua La Liga yang berlangsung di Stadion Lluis Companys pada Minggu, 25 Agustus 2024, pukul 00.00 WIB. 

Pertandingan ini menjadi tantangan besar bagi Blaugrana (Julukan Barcelona) yang sedang pincang akibat banyaknya pemain kunci yang absen.

Pelatih Hansi Flick dihadapkan pada situasi sulit dengan absennya beberapa pemain penting, termasuk Andreas Christensen, Ronald Araujo, Frenkie De Jong, dan Gavi.

Tiga nama terakhir sudah mengalami cedera sejak musim lalu, sementara Christensen juga belum sepenuhnya pulih. 

BACA JUGA:Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?


Pedri diprediksi akan menjadi jenderal lini tengah saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao nanti malam--Instagram @barcelonafc

Dani Olmo, yang dinanti-nantikan debutnya, belum dipastikan akan bermain. Flick mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa secara fisik Olmo sudah siap, namun ia belum tahu secara administrasi apakah Olmo bisa turun bermain atau tidak.

“Itu bukan tugas saya” Jawab mantan pelatih Bayern Munchen itu ketika ditanya soal registrasi sang pemain.

Bahkan, Barcelona telah melepas Ilkay Gundogan ke Manchester City secara free transfer untuk mengurangi beban gaji klub dan mempermudah pendaftaran Dani Olmo serta pemain lain yang belum didaftarkan. 

BACA JUGA:Valencia vs Barcelona 1-2: Blaugrana Menang Hoki di Mestalla!

Akan tetapi, Flick masih masih belum membeberkan informasi mengenai status pendaftaran Olmo dan ia mempercayakan tugas itu pada tim manajemen Barcelona.

Meskipun dalam kondisi skuad yang tidak ideal, Barcelona tetap mampu mengalahkan Valencia pada pekan lalu. Hal ini menunjukkan ketangguhan mereka meskipun bermain dengan skuat ala kadarnya. 

Hansi Flick kemungkinan besar akan memainkan dua pemain muda yang tampil cukup solid di lini tengah saat melawan Valencia, Marc Casado dan Marc Bernal untuk menggantikan posisi Ilkay Gundogan yang pindah serta Frenkie De Jong yang masih dalam ruang perawatan.

BACA JUGA:Keuangan Barcelona Memburuk, Gundogan 'Ditumbalkan' di Bursa Transfer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: relevo