Keuangan Barcelona Memburuk, Gundogan 'Ditumbalkan' di Bursa Transfer?

Keuangan Barcelona Memburuk, Gundogan 'Ditumbalkan' di Bursa Transfer?

Potret Ilkay Gundogan, mega bintang Barcelona yang akan jadi tumbal di transfer musim panas ini-instagram @ilkayguendogan-

HARIAN DISWAY - Barcelona berencana melepas Ilkay Gundogan pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Jerman tersebut menjadi salah satu opsi untuk menyeimbangkan keuangan Barca.

Gundogan untuk mencari tim baru, meskipun ia baru bermain bersama Barcelona selama satu musim, setelah pindah dari Manchester City secara gratis.

Dilansir dari AS, Gundogan dilepas karena beberapa alasan, salah satunya adalah kondisi finansial klub yang tidak stabil.

Masalah keuangan ini membuat Barcelona kesulitan mendaftarkan pemain baru mereka dan berlaga di La Liga musim ini.

Salah satu contohnya adalah Dani Olmo, rekrutan anyar Barca yang baru dibeli dari RB Leipzig, belum bisa membela Blaugrana karena masalah finansial tersebut. Barca harus melepas beberapa pemain agar Olmo bisa didaftarkan.

BACA JUGA:Duet Toni Kroos-Ilkay Gundogan Tokcer, Jerman OTW Juara Euro 2024?

BACA JUGA:Valencia vs Barcelona 1-2: Blaugrana Menang Hoki di Mestalla!

Ilkay Gundogan menjadi salah satu bintang yang akan dikorbankan. Nama-nama lain yang kemungkinan akan dilepas termasuk Mikayil Faye, Vitor Roque, dan Clement Lenglet. Bek Hector Font dan Pablo Torre juga dikabarkan terancam dilepas Barcelona.

Namun, masalah bukan hanya soal keuangan. Tampaknya Ilkay Gundogan juga tidak masuk dalam rencana pelatih Hansi Flick.


Penampilan Ilkay Gundogan ketika membantu Barcelona menang melawan Valencia 4-2 pada tanggal 30 April 2024-instagram @ilkayguendogan-

Pelatih anyar Barcelona ini dikabarkan ingin memberikan lebih banyak kesempatan kepada para pemain muda seperti Gavi, Pedri, dan Fermin Lopez untuk mengisi lini tengah Barca.

Gundogan sebenarnya telah mengisyaratkan keinginannya untuk tetap bertahan di Barcelona. Namun, masalah batasan gaji dan pendaftaran pemain membuatnya harus rela dilepas oleh Barca musim ini.

BACA JUGA:Barcelona Bidik Winger Liverpool, Usai Gagal Boyong Nico Williams, Rebutan Sama Man City!

BACA JUGA:Barcelona Disikat AS Monaco 3-0, Hansi Flick: Santai Saja, Cuma Pramusim!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: