Shin Tae-Yong Panggil 26 Pemain, Egy Maulana dan Ricky Kambuaya Masuk Skuad Garuda!

Shin Tae-Yong Panggil 26 Pemain, Egy Maulana dan Ricky Kambuaya  Masuk Skuad Garuda!

Potret Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya ketika membela Timnas Indonesia-instagram @egymaulanavikri-

HARIAN DISWAY - Shin Tae-Yong sudah mulaii memanggil 26 pemain untuk melakukan pemusatan latihan sebelum melalui laga melawan Arab Saudi dan Australia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia.

Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya dari Dewa United menjadi nama terbaru yang resmi dipanggil untuk pertandingan pada September mendatang.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, telah mengonfirmasi secara langsung bahwa Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya akan memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan mendatang.

"Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya, mereka dipanggil ke Timnas Indonesia. Jadi, mereka bakal pergi ke sana," ujar Jan Olde Riekerink.

Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Arab Saudi di kandang mereka, King Abdullah Sports City Stadium, pada 6 September dini hari WIB.

BACA JUGA:Debut Maarten Paes di Timnas Indonesia Tertunda, Baru Main Lawan Australia!

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Tetap Panggil Pratama Arhan ke Timnas Indonesia!

Setelah menghadapi Arab Saudi, Timnas Indonesia akan langsung berhadapan dengan  Australia, di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, di tanggal 10 September.

Tujuh nama sebelumnya yang telah dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, di antaranya ada Dimas Drajad, Ramadhan Sananta, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, Muhammad Ferarri, Ernando Ari Sutaryadi, dan Pratama Arhan.

Shin Tae-yong akan menyusun skuad Timnas Indonesia yang seimbang dengan memanggil 14 pemain yang berkarier di luar negeri dan 12 pemain dari kompetisi domestik.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menginfokan bahwa Para pemain Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan di Jakarta pada 29 Agustus 2024.

Para pemain Timnas Indonesia akan melakukan latihan selama dua hari di Jakarta sebelum terbang ke Arab Saudi pada tanggal 1 September mendatang. 


Potret para pemain Timnas Indonesia usai mengalahkan Filiphina dan lolos ke Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026-instagram @egymaulanavikri-

"Ada perubahan jadwal berkumpul Timnas Indonesia, dari 31 Agustus 2024 maju ke 29 Agustus 2024. Pemain-pemain lokal dari BRI Liga 1 itu pada 29 Agustus 2024 pukul 18.00 WIB itu sudah kumpul di Jakarta. Latihan dua hari dan pada 1 September 2024 berangkat ke Arab Saudi," ucap Sumardji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: