Gandeng Apkrindo, Cleo Dukung Air Murni Dalam Kemasan Bebas BPA

Gandeng Apkrindo, Cleo Dukung Air Murni Dalam Kemasan Bebas BPA

Cleo bersama Apkrindo Jatim melakukan kunjungan ke plant Pandaan Cleo dalam rangka meningkatkan kesadaran bahaya BPA dalam air minum dalam kemasan. Selasa, 27 Agustus 2024.-Cleo-

HARIAN DISWAY - Dalam rangka mendukung pengunaan air minum dalam kemasan (amdk) bebas BPA, Cleo Pure Water mengajak APKRINDO (Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran Indonesia) Jawa Timur berkunjung ke Plant Pandaan Cleo, Selasa 27 Agustus 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Founder dan Komisaris Utama Cleo Hermanto Tanoko, Direktur Utama Melisa Tanoko beserta jajaran Direksi PT. Sariguna Primatirta Tbk. turut hadir bersama anggota APKRINDO.

Dalam pertemuan ini, Hermanto dan Melisa membagikan cerita tentang komitmen Cleo yang senantiasa menghadirkan air murni yang aman dan sehat, dengan keunggulan utama produk Cleo yang Bebas BPA.

BACA JUGA:Khofifah-Emil Lanjut Tahap Pemeriksaan Kesehatan, KPU Jatim: Belum Ada Paslon Lain

BACA JUGA: Pramono Anung-Rano Karno Resmi Daftar Pilgub ke KPU DKI Jakarta

"Kami percaya bahwa kesehatan dimulai dari air yang kita minum. Menyediakan produk air murni bebas BPA sudah menjadi tanggung jawab kami untuk masyarakat Indonesia," kata Hermanto Tanoko dalam sambutannya. 


Kunjungan pengusaha kafe dan restoran yang tergabung dalam Apkrindo Jatim mendapat kesempatan untuk melihat langsung proses produksi cleo di Plant Pandaan. Selasa, 27 Agustus 2024.-Cleo-

Kolaborasi antara Cleo dengan Apkrindo Jatim ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran tentang bahaya BPA dan sebagai bentuk dukungan bagi kafe dan restoran di Jawa Timur untuk menyediakan produk air minum yang berkualitas.

"Kita membekali para pengusaha agar mampu memberikan pelayanan terbaik, dalam hal ini air minum kepada customer," sambung ketua Apkrindo Jawa Timur Ferry Setiawan.

Selain memberikan edukasi tentang BPA, Cleo juga memperoleh Sertifikasi Industri Hijau lantaran konsisten menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Naik Becak Diiringi Pawai Budaya, Eri: Saya Bangga Betul!

"Kami akan terus berupaya menjaga standar tinggi ini demi masa depan yang lebih baik," ujar Direktur Operasional PT Sariguna Primatirta Tbk Eko Susilo


Cleo dan Apkrindo Jatim memberikan sertifikasi bagi pengusaha kafe dan restoran yang menggunakan air minum dalam kemasan bebas BPA. Selasa, 27 Agustus 2024.-Cleo-

Dalam kesempatan ini, Cleo turut memberikan apresiasi kepada kafe dan restoran yang telah menggunakan air murni Cleo sebagai bahan baku utama dalam makanan dan minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: