Auto Misuh! Ini Profil Moon Taeil dan 4 Kontroversinya di NCT 127 yang Bikin Kecewa Berat

Auto Misuh! Ini Profil Moon Taeil dan 4 Kontroversinya di NCT 127 yang Bikin Kecewa Berat

Alami kecelakaan, Taeil NCT dipastikan absen di konser 'NCT Nation'-Instagram/ @mo.on_air-Instagram/ @mo.on_air


PROFIL Moon Taeil dan 4 kontroversinya di NCT 127 yang bikin kecewa berat. Foto: Taeil (memakai hoodie) pergi ke kelab waktu hiatus akibat cedera.-X Deja Chu-

Taeil mengalami kecelakaan lalu lintas pada Agustus 2023. Menurut SM, ia ditabrak mobil ketika pulang setelah menuntaskan pekerjaan pada dini hari. Taeil naik motor waktu itu. Alhasil, (masih menurut agensi), kakinya patah.

Taeil pun terpaksa hiatus dari aktivitas NCT 127 demi menjalani perawatan dan pemulihan. Hiatus itu berlangsung lama sekali. Sampai enam bulan lebih. Ia baru nongol ketika NCT 127 merilis album mini, Walk, pada Juni 2024 lalu.

Namun, alih-alih istirahat di rumah dan memulihkan diri, Taeil mengecewakan fans. Di tengah hiatus, netizen menangkap basah Taeil pergi ke kelab malam bersama beberapa teman wanita.

Padahal para penggemar sangat khawatir pada kondisinya yang cedera, ia malah dugem.

BACA JUGA:Bikin Semangat! Simak Lirik dan Terjemahan Intro: Wall to Wall yang Baru Dirilis NCT 127

BACA JUGA:NCTZen Merapat! NCT 127 Luncurkan Video Track Intro: Wall to Wall, Rap Mark Bikin Merinding

2. Dicurigai Terlibat Molka


TAEIL NCT dipecat karena dugaan pelecehan seksual, korban sudah speak up sejak Juli. Foto: unggahan terduga korban Taeil yang bernama Agnes.-Instagram Agnes_121430-

Molka, alias perekaman hubungan seksual tanpa izin, sedang marak di Korea. Kasus itu menjadi salah satu pemberat yang menjerat Seungri BIGBANG dalam kasus Burning Sun pada 2019 lalu.

Nah, Taeil NCT dicurigai melakukan molka kepada seorang perempuan. Ia memasang kamera tersembunyi di rumah korban, sehingga ia dapat memantau seluruh gerak-gerik korban dan aktivitasnya di rumah. Mulai  dari mandi, berganti pakaian, atau bahkan saat tidur.

Ia memasang kamera tersebut selama 24 jam, seperti seseorang yang terobsesi. Hal itu membuat NCTZen sangat shocked dan sakit hati. Bahkan, banyak Sijeuni yang menyatakan jijik pada perbuatannya.

Pelecehan yang dilakukan oleh Taeil memancing korban terus menghujani Taeil dengan berbagai komentar di Instagram. Korban sebelumnya berusaha membongkar perbuatan Taeil lewat X, namun akun miliknya malah dibekukan.

BACA JUGA:NCT 127 Geber Summer 127 Camp Live untuk Rayakan Anniversary ke-8

BACA JUGA:Sambut Natal, NCT 127 Rilis Single Album Spesial Be There for Me, Simak Tanggal Preordernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber