Auto Misuh! Ini Profil Moon Taeil dan 4 Kontroversinya di NCT 127 yang Bikin Kecewa Berat

Auto Misuh! Ini Profil Moon Taeil dan 4 Kontroversinya di NCT 127 yang Bikin Kecewa Berat

Alami kecelakaan, Taeil NCT dipastikan absen di konser 'NCT Nation'-Instagram/ @mo.on_air-Instagram/ @mo.on_air

HARIAN DISWAY - Moon Tae Il, atau yang lebih dikenal dengan Taeil baru saja dikeluarkan dari NCT. SM Entertainment mengambil keputusan tegas tersebut karena Taeil terlibat kasus pelecehan seksual.

Taeil debut bersama NCT sejak 2016. Ia masuk ke dalam sub-unit NCT U dan NCT 127. Penyanyi berusia 30 tahun itu berstatus sebagai lead vokalis di NCT U maupun NCT 127.

Ia memiliki karier yang cemerlang di NCT. Banyak NCTZen mengagumi kepribadiannya yang kalem, lembut, dan berwajah menawan.

Tak hanya itu, Taeil juga termasuk orang yang sukses dalam pendidikannya. Kecintaannya dengan musik mendorongnya untuk terus belajar, sehingga ia memilih jurusan musik terapan di Hanyang University.

BACA JUGA:Taeil NCT Dipecat Karena Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Sudah Speak Up Sejak Juli

BACA JUGA:6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

Namun, image tersebut seketika hilang saat ia didakwa atas dugaan pelecehan seksual. Bukan hanya rumor. Tapi ia sudah dijadikan tersangka oleh polisi, dan bakal menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat.


Akun Instagram resmi NCT berhenti mengikuti akun Instagram pribadi Taeil imbas dugaan kasus pelecehan seksual.--Instagram @mo.on_air

Tentu saja, kabar itu bikin NCTZen atau Sijeuni (sebutan penggemar NCT) terkejut dan sangat kecewa. Mereka tidak menyangka kalau Taeil yang selama ini mereka kenal sebagai sosok idol ternyata melakukan kejahatan berat.

Apalagi, kabarnya, pelecehan tersebut sudah berjalan selama enam tahun. Tapi tidak ada yang menyadari. Perempuan yang diduga korban Taeil juga sudah berusaha angkat bicara sejak Juli. Namun berhasil ditutup rapat-rapat oleh SM Entertainment.

Lalu, masalah serius apa yang membuat Taeil sampai didepak dari NCT? Berikut ini beberapa dugaan kejahatan yang dilakukan oleh Taeil.

BACA JUGA:Ajak Ngebut! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu Walk Milik NCT 127

BACA JUGA:NCT 127 Comeback Lewat Album Walk, Suguhkan Lagu Tentang Perjalanan Grup

1. Pergi ke Kelab Malam di Tengah Hiatus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber