Taeil NCT Dipecat Karena Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Sudah Speak Up Sejak Juli

Taeil NCT Dipecat Karena Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Sudah Speak Up Sejak Juli

Taeil NCT kecelakaan motor, alami patah tulang hingga harus dioperasi-Instagram/ @mo.on_air-Instagram/ @mo.on_air

HARIAN DISWAY - Kabar menghebohkan datang dari Taeil NCT. Member subunit NCT 127 itu dipecat dari grup, karena diduga terlibat dalam kejahatan seksual. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh agensi NCT, SM Entertainment, pada Rabu sore, 28 Agustus 2024.

"Kami baru-baru ini mendapati bahwa Taeil dituduh atas kasus pidana kekerasan seksual," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya, yang dikutip Soompi.

"Saat menyelidiki fakta-faktanya, kami menyadari bahwa masalahnya sangat serius. Kami memutuskan bahwa ia tidak dapat lagi melanjutkan aktivitas bersama tim (NCT)," ujar SM Entertainment.

Tuduhan  pelecehan seksual tersebut membuat Taeil harus menjalankan investigasi lebih lanjut di kantor polisi. Ia berusaha mematuhi proses penyelidikan.

BACA JUGA:6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Smoke Jaehyun NCT, Rayu Gebetan Saat Matahari Terbenam

Sementara itu, SM Entertainment membuat permintaan maaf ke publik atas kabar tidak menyenangkan yang menimpa personil boy group naungannya.


Taeil keluar dari NCT akibat tersandung kasus pelecehan seksual.--Instagram @mo.on_air

"Taeil saat ini bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan polisi. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan," kata salah seorang perwakilan SM Entertainment.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhawatiran dan keributan yang ditimbulkan oleh artis kami," lanjut agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet tersebut.

Kabar itu tentunya sangat mengejutkan. Sebab, Taeil sempat absen dari kegiatan NCT karena mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Kecelakaan tersebut mengakibatkan patah tulang paha yang parah.

BACA JUGA:NCT Dream Rayakan Debut Anniversary ke-8, Ini 7 Lagunya yang Wajib Masuk Playlist!

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Rains in Heaven, Single Baru NCT Dream yang Memotivasi Fans untuk Bangkit

Namun, ia sempat berpartisipasi dalam perilisan album NCT 127 yang berjudul Walk pada Juli lalu. Waktu itu, kemunculannya sangat dinanti-nantikan oleh NCTZen. Karena ia sudah lama cuti manggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment