Taeil NCT Dipecat Karena Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Sudah Speak Up Sejak Juli

Taeil NCT Dipecat Karena Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Sudah Speak Up Sejak Juli

Taeil NCT kecelakaan motor, alami patah tulang hingga harus dioperasi-Instagram/ @mo.on_air-Instagram/ @mo.on_air


TAEIL NCT dipecat karena dugaan pelecehan seksual, korban sudah speak up sejak Juli.-SM Entertainment -

Namun, tiba-tiba saja ia dikabarkan dikeluarkan akibat kasus pelecehan seksual. Fans pun bertanya-tanya, apakah ia hiatus karena cedera, atau karena memang "disembunyikan" oleh SM.

Kasus Taeil rupanya sudah tercium oleh publik sejak Juli lalu. Ada seroang netizen dengan nama akun Agnes yang diduga menjadi korban pelecehan Taeil.

Dari amarahnya, bisa diduga Agnes mencoba spill perbuatan Taeil di platform X (dulu Twitter). Namun, akunnya diretas atau dilaporkan. Sehingga tidak bisa diakses lagi. Alhasil, ia speak up lewat Instagram.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Berisi Puisi Cinta dan Kenangan Masa Kecil

"Hei Moon Tae Il. Akun Twitter-ku dilaporkan. Kamu pasti senang. Dasar penjahat peretas tidak tahu malu," tulis gadis itu dalam sebuah unggahan pada Juli lalu.


TAEIL NCT dipecat karena dugaan pelecehan seksual, korban sudah speak up sejak Juli. Foto: unggahan terduga korban Taeil yang bernama Agnes.-Instagram Agnes_121430-

"Apakah kamu dan kelompokmu masih melecehkan orang seperti ini? Sudahkah kamu mematikan teleponku? Kamu melecehkanku dan menyuruhku mati saja. Tapi kamu sudah jadi tersangka dan bakal masuk penjara. Jika kamu menghancurkan hidupku, kamu juga harus hancur. Aku harus mencobanya," tulisnya.

Karena unggahan itu diacuhkan oleh Taeil, maka dia membanjiri kolom komentar di akun Instagram sang idol. Dia menulis banyak sekali. Sampai mendapat perhatian publik.

"Kapan kamu mau mendatangiku? Anda jalan-jalan ke belahan dunia mana, Tuan?"

BACA JUGA:Happy Birthday, Spider! Simak 6 Fakta Menarik Mark NCT yang Ulang Tahun ke-25

BACA JUGA:Ajak Ngebut! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu Walk Milik NCT 127

"Aku memikirkanmu sepanjang hari. Kamu yang menggangguku sampai aku ingin mati. Kamu yang membuatku ingin bunuh diri. Kamu yang diam-diam menggangguku. Aku bakal mengejarmu sampai mati. Sampai kamu sadar akan apa yang kamu lakukan padaku."

"Namaku Sijeuni? (NCTZen, Red). Kamu tahu persis namaku siapa. Dua suku kata."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment