Gagal Gabung Chelsea, Masa Depan Victor Osimhen Tak Menentu

Gagal Gabung Chelsea, Masa Depan Victor Osimhen Tak Menentu

Moment Victor Osimhen saat membela Napoli-instagram @victorosimhen9-

HARIAN DISWAY - Masa depan Victor Osimhen di Napoli semakin tidak pasti setelah gagal bergabung dengan Chelsea. Sayang, striker Nigeria itu hanya memiliki satu opsi untuk menyelamatkan kariernya di Eropa.

Mimpi Liga Inggris untuk mendapatkan striker tajam seperti Victor Osimhen pun harus ditunda. Negosiasi antara Napoli dan beberapa klub Premier League gagal mencapai kesepakatan.

Dalam upaya memperkuat lini serang, Chelsea telah melakukan negosiasi intensif dengan Victor Osimhen dalam beberapa pekan terakhir.

Enzo Maresca, pelatih Chelsea, tengah mencari striker baru untuk memperkuat tim. Ia berharap bisa menadapatkan Osimhen.

Chelsea, yang menjadikan Osimhen sebagai prioritas utama, sempat mengajukan proposal pinjaman dengan opsi pembelian kepada Napoli.

BACA JUGA:Plot Twist! Jadon Sancho Batal ke Juventus Malah ke Chelsea

BACA JUGA:Scott McTominay Menuju Napoli, Akhiri 22 Tahun Bersama Man United

Hingga detik-detik terakhir bursa transfer yang ditutup pada Jumat, 30 Agustus 2024, Chelsea masih berupaya keras untuk mengamankan tanda tangan Osimhen.

Namun, negosiasi yang alot membuat kesepakatan antara Chelsea dan Napoli gagal tercapai. Para perwakilan klub pun langsung kembali ke Inggris.

Kegagalan bergabung dengan klub sebesar Chelsea bisa membuat Victor Osimhen kehilangan motivasi dan kepercayaan diri.

Dilansir dari akun Twitter Fabrizio Romano, Hubungan Victor Osimhen dengan Napoli dilaporkan telah memburuk akibat kegagalan transfer. Sehingga ia berisiko tidak lagi mendapat tempat di tim utama Partenopei (julukan Napoli).

Osimhen kini hanya memiliki satu jalan keluar dari situasi sulitnya di Napoli. Yaitu menerima tawaran dari klub-klub Liga Arab Saudi yang tengah mengincarnya.


Potret Victor Osimhen saat bersama Timnas Nigeria-instagram @victorosimhen9-

Tiga hari ke depan akan menjadi waktu yang krusial bagi Osimhen. Pasalnya, perubahan mendadak dalam minat Al-Ahli membuatnya berada dalam situasi yang sangat tidak pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: